Space Lebih Luas, Koleksi Makin Lengkap


 
MALANG - Sejak boyongan dari Pasar Besar, Matahari Mitra terus mengembangkan diri. Hari ini, Matahari Mitra melaksanakan Grand Opening tokonya yang telah dibangun hingga empat lantai. Dalam Grand Opening tersebut, berbagai promo dan diskon digeber untuk memanjakan pelanggan setianya.
Asisten Store Manager Matahari Mitra, Ratih Setyo mengatakan pengembangan tokonya tersebut digunakan untuk menunjukkan eksistensinya kepada para pelanggan setianya sekaligus menjadi salah satu pilihan anjungan belanja masyarakat Kota Malang.
“Kami benar-benar menunjukkan kalau akan menetap di sini dengan membangun beberapa lantai,” kata dia.
Ratih menuturkan, selain menetap disana, pihaknya juga memberikan keleluasaan dan kenyamanan bagi para pelanggannya ketika berbelanja. Di lantai 1, tersedia item sepatu, tas, make up dan segala macam aksesoris, lantai 2 khusus untuk pakaian wanita, lantai 3 pakaian pria dan lantai 4 pakaian anak-anak. 
“Dengan space yang lebih besar diharapkan bisa membuat pengunjung lebih leluasa ketika berbelanja. Secara otomatis, mereka juga akan merasa nyaman akhirnya datang lagi ke sini dengan membawa keluarga atau teman-temannya,” terang dia.
Ratih menuturkan, koleksi yang disediakan Matahari mitra jauh lebih banyak dengan model yang lebih lengkap dibanding dengan store Matahari yang lainnya. Pihaknya juga berharap, setidaknya ada sekitar 10 ribu pengunjung yang mendatangi tokonya hingga hari Minggu mendatang. 
“Biasanya, setiap hari ketika weekdays, setidaknya ada 3.000 orang pengunjung, sedangkan ketika weekend 5.000 pengunjung. Dengan store baru tersebut, setidaknya jumlahnya akan bertambah dua kali lipat,” lanjut dia.
Pada momentum grand opening, 27-29 Oktober, Matahari Mitra menggeber berbagai macam diskon dan promo hingga 70 persen.
“Selain itu, untuk 100 orang customer pertama, ada free pembuatan Matahari Reward Card OVO,” kata dia.
Untuk semakin memeriahkan acara, Ratih membeberkan, pada Minggu (29/10) mendatang, diadakan berbagai macam loba, seperti lomba mewarna, fashin show, foto model hingga foto on the spot.
"Pemenangnya nanti akan membawa pulang hadiah fresh money. Selain itu, kami juga menyediakan voucher menarik,” tukas dia.(tea/nda)