NEV+ Gebrak AXIS HITZtage di Rampal


MALANG - Konser Musik AXIS HITZtage akan digeber hari ini di Lapangan Rampal mulai pukul 17.00. Tidak hanya menggelar konser musik dengan beberapa bintang tamu, seperti NEV+ Ft Bams, Rocket Rockers, Danilla dan Tropical Forest, dalam acara ini juga digelar community meet up, final band hingga dance competition dengan hadiah jutaan rupiah. Selain itu, PT XL Axiata Tbk melalui brand AXIS juga menyediakan food truck, photo booth dan beragam games.
Regional Marketing Manager East Region, Fendi Andriyanto mengatakan pihaknya mengadakan event tersebut di Kota Malang lantaran pelanggan AXIS kebanyakan berasal dari kota pendidikan ini. Selain di Malang, ajang tersebut juga dilakukan di beberapa kota lain, seperti Banjarmasin, Lampung, Jakarta Palembang hingga Yogyakarta.
“Sedangkan dari segi bintang tamu, kami sesuaikan dengan permintaan dari para pelanggan AXIS yang ada di Malang. Rata-rata para bintang tamu tersebut memiliki suara terbanyak karena musiknya yang kekinian,” papar dia kepada Malang Post.
Selain itu, pihaknya juga mengaku, event tersebut diadakan untuk mengapresiasi para penggunanya yang rata-rata adalah anak muda. Menariknya, bagi pelanggan yang ingin menikmati acara ini, tidak dipungut biaya alias gratis. “Untuk para pelanggan, hanya tinggal download aplikasi yonder musik. Kalau non pelanggan, tinggal beli kartu AXIS dan download aplikasinya untuk mendapatkan tiket. Harga perdana kartu AXIS pas di kantong anak muda,” beber dia.
Fendi melanjutkan, saat ini jumlah pengguna AXIS sudah hampir menyamai pengguna XL. Apalagi, dengan harga yang murah, para pelanggan bisa mendapatkan fasilitas 4G yang sudah dimiliki oleh XL. “Sedangkan untuk prosentase jumlah anak muda di wilayah kerja saya yang meliputi Jawa Timur, Bali, Lombok dan Nusa Tenggara, jumlahnya sekitar 60 hingga 70 persen. setiap tahunnya, jumlah pelanggan kami juga mengalami peningkatan,” kata dia.
Hingga akhir tahun nanti, AXIS sedang fokus untuk memperkenalkan produk AIGO, yaitu sebuah voucher internet yang sudah disediakan dan langsung isi paket. “Jadi, pelanggan tinggal pilih voucher dan mengisi paket data. Jadi, jika kehabisan paket data di mana saja, bisa langsung mengisi,” papr dia.
Dengan produkbaru tersebut, pihaknya menargetkan AXIS supaya semakin eksis di kalangan anak muda. Sehingga, tahun 2018 nanti, pihaknya juga berharap pengguna AXIS khususnya di kalangan youth semakin bertambah. “Tahun depan, kami akan lebih sering mengadakan berbagai macam event agar beberapa program AXIS semakin dikenal dan menambah jumlah pelanggan,” tandas dia.(tea/nda)