magista scarpe da calcio 3rd Anniversary Cyber Mall, Perkuat Branding - Datangkan Transformer


3rd Anniversary Cyber Mall, Perkuat Branding - Datangkan Transformer


MALANG - Puncak acara ulang tahun ke 3 Cyber Mall digeber sore ini. Pada gelaran anniversary tersebut, pihaknya membuat konsep luar angkasa yang juga menghadirkan cosplayer Transformer dari 879 Project. Selain itu, dalam acara tersebut juga akan digelar Grand Final Miss Cyber Mall dan Duta Cyber Mall Cilik.
Marketing Communication Cyber Mall, Dendi Dwiputera mengatakan, acara tersebut akan dimulai dengan pembukaan dengan penampilan band. Kemudian, acara dilanjutkan dengan parade putra putri Cyber Mall dan sekaligus pengumuman enam besar.
“Acara diawali dengan pemilihan Duta Cyber Mall cilik. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan tari tradisional dan pemilihan enam besar Duta Cyber Mall untuk yang dewasa,” kata dia.
Setelah itu, acara kemudian dilanjutkan dengan beberapa games. Namun, games dikemas sedikit berbeda. Para pengunjung akan diberikan pertanyaan yang berkaitan dengan Sumpah Pemuda. “Ulang tahun kami tepat sekali dengan momen Sumpah Pemuda. Jadi, para pengunjung harus bersiap dengan berbagai macam pertanyaan. Ini juga untuk menumbuhkan semangat nasionalisme,” papar dia.
Pada acara ulang tahun tersebut, pihaknya juga bekerjasama dengan 879 Project untuk mendatangkan berbagai macam tokoh cosplay robot, seperti Bumblebee dan Gundam. “Untuk pertama kalinya merayakan ulang tahun, kami memberikan kesan yang berbeda. Kami juga berharap supaya semakin banyak pengunjung, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Mereka juga bisa foto bareng dengan cosplayer kami,” tukas dia.
Rangkaian puncak acara ulang tahun tersebut diharapkan mampu meningkatkan jumlah pengunjung dan memperkuat branding mereka. Setidaknya, ada 6.000 pengunjung yang nantinya akan memadati area. “Apalagi, besok juga ada nonton bareng acara Merah Putih Memanggil di Cinema 21. Sehingga, membuat suasana ulang tahun kami semakin spektakuler,” tukas dia.
Pihaknya menambahkan, pihaknya sengaja membuat perayaan ulang tahun ketiga ini sebagai salah satu upaya untuk merangkul 130 tenant yang ada disana dan juga menarik banyak pengunjung. “Supaya mereka merasa saling memiliki. Selain itu, dari Duta Cyber Mall dan Miss Cyber Mall tersebut, mereka juga bisa melakukan branding secara tidak langsung, dari mulut ke mulut,“ papar dia.(tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top