The Body Shop , Luncurkan Trio Perawatan Anti Jerawat


MALANG – Koleksi produk The Body Shop semakin sempurna dengan kehadiran produk terbarunya,  yaitu Tea Tree Skin Clearing Night Mask, Japanesse Matcha Tea Cleansing Mask dan Toner Ginseng and Rice. Serangkaian produk tersebut ditujukan untuk perawatan muka agar bebas dari jerawat.
Beauty Care Specialist The Body Shop MOG, Rosalina mengatakan produk tersebut dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan customer mereka yang memiliki masalah dengan jerawat. “Produk Tea Tree Skin Clearing Night cocok untuk kulit yang berminyak. Produk ini mampu mengurangi bekas jerawat dan timbulnya jerawat jika dipakai secara rutin pada malam hari,” jelas dia kepada Malang Post.
Untuk Japanesse Match tea Cleansing Mask, berfungsi mengangkat sel kulit mati pada wajah sehingga wajah tampak lebih cerah dan segar. “Sedangkan untuk Toner Ginseng and Rice, untuk proses revitalisasi kulit,” kata dia.
Harga yang dibanderol untuk produk tersebut mulai Rp 189 ribu hingga Rp 329 ribu. Pada momen peluncuran ini, The Body Shop memberikan tawaran diskon sebesar 15 persen kepada para pelanggan setianya. “Karena ini produk baru, sebagai perkenalan kepada konsumen, kami memberikan diskon hingga 15 persen yang berlaku hingga 8 November 2017 mendatang. Setiap harinya, kami menentukan target penjualan untuk produk baru tersebut sebanyak 10-25 botol per hari, tergantung variannya,” papar dia.
Sementara itu,  pangsa pasar The Body Shop merupakan para wanita mulai usia remaja hingga dewasa.  Traffic pengunjung per harinya sejumlah 90 orang selama weekdays dan sekitar 150 orang ketika weekend. “Semua juga tergantung traffic dari mall-nya. Kami optimis bisa mencapai target karena juga ada promo paket yang kami berikan. Kalau ditotal, harganya jauh lebih terjangkau,” beber dia.
Selain itu, The Body Shop juga menjalankan program ‘Bring Your Bottle Back’. Setiap pelanggan yang memiliki botol atau wadah bekas yang kosong, bisa dikembalikan dan ditukarkan dengan jumlah poin. Untuk club member, satu botol dinilai satu poin, sementara untuk fan member, satu botol diberi dua poin. “Nanti jika poinnya sudah berhasil dikumpulkan, bisa ditukarkan dengan produk,” pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait