Made By Order, Utamakan Kualitas Premium


MALANG – Online food, Una Patisserie Malang menghadirkan beragam variasi kue kualitas premium dengan harga terjangkau. Berdiri sejak tahun lalu, Una Patisserie sudah melayani berbagai pesanan dari Malang Raya hingga luar kota seperti Kediri, Blitar, dan Gresik.
Dengan produk andalan berupa kue pastry, Una Patisserie mampu menunjukkan eksistensinya dan menjadi jujugan masyarakat yang ingin menikmati kue nikmat namun harga tetap bersahabat. Bahkan Una Patisserie melayani 2-3 customer per hari dan tidak pernah sepi pesanan setiap harinya.
Owner Una Patisserie, Renia Febrisha Aqastiari, mengungkapkan, Una Patisserie ini memang semua kualitas produknya premium dan kue dibuat by order sehingga selain kenikmatan rasa juga kue masih fresh saat dihidangkan.
“Beberapa kali kami menolak konsumen karena di hari tersebut sudah banyak pesanan. Hal ini kami lakukan karena kami ingin produk yang kami sajikan benar-benar berkualitas baik dari segi rasa maupun tampilan, dengan begitu konsumen akan puas dengan pelayanan kami,” tutur Nia.
Premium Snackbox menjadi produk yang paling banyak diminati konsumen lantaran pilihan menunya bervariasi dan harga terjangkau, yakni hanya Rp 6.000 per item. Lebih dari 30 produk Premium Snackbox dapat menjadi pilihan konsumen seperti Eclair, Klappertaart, Raisin Bread, Spiku Slice, Blackforest Slice, Fruit Cake, dan masih banyak pilihan lainnya. Konsumen juga dapat memilih 2 atau 3 item per box nya dengan minimal order 30 packs.
Una Patisserie juga menyediakan produk lain seperti Premium Cookies dengan harga mulai Rp 70 ribu, Premium Giftbox mulai Rp 115 ribu, Kue Nampan Rp 145 ribu dengan minimal order tiga set, dan Cup Cake mulai Rp 15 ribu dengan minimal order 9 potong. Selain itu juga melayani Premium Cake untuk acara ulang tahun dan wedding.
“Saking antusiasnya masyarakat dengan Una Patisserie kami sering mengadakan tempilan, yakni menjual produk dalam bentuk satuan. Ketika ada pesanan di hari itu kami sengaja produksi melebihi jumlah order, kemudian kami jual tempilan melalui media sosial,” papar Nia.
Semua produk Una Patisserie menggunakan bahan-bahan berkualitas, tanpa bahan pengawet, dan menggunakan bahan-bahan yang sudah teruji halal. Una Patisserie juga mengupayakan selalu memenuhi keinginan konsumen, bahkan berawal dari permintaan konsumen kini Una Patisserie melayani hantaran pernikahan. Untuk pemesanan konsumen dapat menghubungi nomor yang tertera di akun instagram @una_patisserie. (mp5/sir/nda)

Berita Terkait