magista scarpe da calcio Garuda Indonesia Geber Diskon hingga 15 Persen


Garuda Indonesia Geber Diskon hingga 15 Persen

MALANG – Garuda Indonesia kembali menggeber diskon untuk perjalanan melalui Malang dan Surabaya. Diskon hingga 15 persen ini dihadirkan melalui travel agent yang mengikuti ajang JatimTravel Mart, di Malang City Point, 28-29 Oktober. 
Manager Sales & Marketing Branch Office Garuda Malang, Muhammad Ardi Kurniadi mengatakan, pada ajang tersebut, pihaknya mengaku tidak membuka booth tersendiri. Namun, pihaknya bekerjasama dengan beberapa travel agent untuk membantu penjualan tiket. 
“Para pelanggan setia kami yang melakukan transaksi pada ajang tersebut, akan diberi diskon hingga 15 persen yang berlaku untuk penerbangan melalui Malang dan Surabaya. Selain itu, ada harga khusus untuk rute tertentu,” papar dia kepada Malang Post.
Ardi menjelaskan, pihaknya menyediakan pembelian tiket tersebut hingga hari ini. “Sedangkan untuk keberangkatannya, mulai tanggal 31 Oktober 2017 sampai dengan 31 Agustus 2018 mendatang,” jelas dia.
Untuk penerbangan domestik, pihaknya menyediakan rute penerbangan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan pada masing-masing bandara. Sedangkan untuk penerbangan internasional, pihaknya menyediakan rute dari Malang menuju ke Singapore, Kuala Lumpur, Bangkok, Mumbai, Hongkong, Sydney, Melbpourne, Amsterdam hingga London. “Untuk penerbangan internasional, kami banderol mulai harga Rp 2j uta hingga Rp 9 juta,” beber dia.
Dalam ajang tersebut, pihaknya mengaku sudah menentukan target pembelian tiket, baik untuk domestik maupun internasional sebesar Rp 300 juta. “Hingga ajang tersebut berakhir, kami harapkan transaksi sekitar Rp 300 juta dari penjualan tiket melalui beberapa travel agent,” pungkas dia. (tea/nda)
 

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top