magista scarpe da calcio Matahari Department Store Kembali Meriahkan Jakarta Fashion Week 2018


Matahari Department Store Kembali Meriahkan Jakarta Fashion Week 2018


MALANG POST - Matahari Department Store turut mendukung rangkaian acara Jakarta Fashion Week (JFW) 2018 yang diadakan di Senayan City, Jakarta. Tahun ini merupakan kali ke-5 Matahari bergabung dalam event akbar tahunan yang diikuti oleh berbagai insan fashion di Indonesia.
Sebagai wujud komitmen Matahari terhadap industri fashion di tanah air, Matahari menggelar fashion show koleksi terbaik anak bangsa dalam dua suguhan tema yang berbeda, yaitu Rocks & Fun dan Denim Motion.
Pada event ini, Matahari juga memperkenalkan koleksi Kolaborasi Nevada bersama Disney dalam tema ‘Minnie Rocks the Dots’ di Indonesia. Untuk merayakan Minnie Mouse dengan motif polkadot ikoniknya, para konsumen dapat menikmati rangkaian koleksi spesial yang terinspirasi dari Minnie untuk penggemar dari segala umur di gerai Matahari.
“Cerita dan karakter Disney disukai dan dekat dengan konsumen dari segala umur. Kolaborasi
dengan Matahari dapat membawa keluarga Indonesia semakin dekat dengan karakter Disney, Marvel, dan Star Wars favorit mereka setiap harinya. Kami sangat bersemangat menyambut kolaborasi dengan Matahari yang dapat memperkuat hubungan dan merangkul lebih banyak lagi penggemar yang ada di Indonesia,” tutur Country Manager, The Walt Disney Company Indonesia, Herry Salim.
Matahari dan The Walt Disney Company South Asia telah meresmikan kolaborasi pada tanggal 11 Oktober 2017 lalu dan siap memberikan pengalaman berbelanja yang menyeluruh ala Disney melalui seluruh gerai Matahari yang tersebar di Indonesia.
Merchandising, Marketing & Store Operation Director PT Matahari Department Store Tbk, Christian Kurnia, menambahkan, kerjasama ini menunjukan komitmen Matahari yang selalu ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan perasaan nyaman (Feel Good) bagi konsumen setianya.
“Untuk itu Matahari menggandeng Disney sebagai salah satu mitra untuk memanjakan konsumen dengan menampilkan karakter-karakter yang sangat dikenal masyarakat Indonesia bagi seluruh keluarga Indonesia,” paparnya.
Koleksi Matahari untuk fashion show di tent terbagi menjadi dua sequence. Sequence pertama
menampilkan koleksi bertema Rockmantique. Koleksi pakaian bernuansa rock & roll dengan sentuhan feminin berupa hairdo yang dipercantik dengan bunga mawar merah.
Warna hitam dan merah mendominasi koleksi rock & roll ini. Detil seperti printed rock t-shirt, atasan dengan cut-out neckline, motif tartan, rok bermodel asimetris dengan detil buckle, bomber jacket, atasan mesh mewarnai koleksi ini. Bahan-bahan seperti leather, rib, rayon sheer, polyester dan beberapa denim terlihat melengkapi koleksi rock & roll ini. Sosok wanita yang tegas, tangguh namun tidak menghilangkan sisi feminin nya adalah kesan yang dibangun dan ditampilkan bagi wanita Indonesia di masa kini.
Sequence kedua, Matahari mempersembahkan koleksi yang berkolaborasi dengan Disney, yaitu ‘Minnie Rocks The Dots’. Koleksi yang fun dan playfull yang menggambarkan karakter Minnie Mouse, ditampilkan dalam pakaian ready to wear untuk wanita-wanita muda yang lincah, enerjik, playful dan fun. Warna-warna seperti merah, hitam, navy blue, baby pink, putih banyak mendominasi koleksi ini. Dengan motif printed polkadot iconic Minnie Mouse yang menggemaskan dalam setiap detil pakaiannya menjadikan koleksi ini sangat menarik.
Koleksi Matahari untuk fashion show di atrium ini menampilkan koleksi denim terkini dengan sentuhan yang berbeda. Dimulai dari jaket denim, vest denim, celana pendek dan rok denim, juga terlihat celana palazzo berbahan denim dalam koleksi ini.
Pada tampilan awal koleksi ini, denim dipadukan dengan warna putih menampilkan look yang santai, fresh, and young. Bahan-bahan yang flowy dan ringan banyak terlihat di dalam look awal ini.
Berlanjut ke bagian tengah dan belakang, denim ini dipadukan dengan warna camel dan cappuccino, memberikan tampilan yang lebih dewasa, santai namun elegan, dan tentunya tetap stylish. Bahan-bahan seperti suede, katun jacquard, katun jepang melengkapi tampilan berwarna camel ini. Volume yang loose dan santai menjadi ciri utama dalam koleksi fashion show atrium Matahari ini. Koleksi ini memberikan pergerakan ringan dan stylish untuk inspirasi fashion anda di musim semi dan musim panas 2018 mendatang. Semua koleksi pakaian ini dapat dibeli di seluruh gerai Matahari. (nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top