magista scarpe da calcio New Honda BeAT, Juara Luar Dalam


New Honda BeAT, Juara Luar Dalam


 
MALANG – PT Astra Honda Motor (AHM) terus melakukan penyempurnaan pada produk-produknya. Selain melakukan penyegaran pada penampilan luar, Honda juga menghadirkan beragam inovasi teknologi. Salah satunya seperti yang dilakukan pada New Honda BeAT. Tak heran jika motor ini menjadi juara baik dari sisi penampilan maupun teknologi. Area Sales Supervisor MPM, Chandra Wahyu Dinata mengatakan, Honda menghadirkan tiga varian BeAT dengan karakter berbeda yang dapat disesuaikan dengan penggunanya.
Honda BeAT Sporty, menampilkan gaya yang dinamis, BeAT Pop hadir dengan style yang colorful dan eye catching, sementara BeAT Street tampil lebih cool dan misterius.
“Setiap pengguna pasti memiliki karakter berbeda. Nah, melalui New BeAT ini, Honda ingin mewadahi semua karakter pengguna, khususnya anak muda karena motor ini memang menyasar segmen muda,” ujar Chandra.
Pada varian BeAT Pop eSP, Honda baru saja merilis New Honda BeAT POP 2018 ban tubeless dengan pilihan empat warna terbaru, yakni Harmony Black White (hitam putih), Symphony White Blue (putih strip biru), Acoustic Black (hitam) dan Groovy Red White (merah putih). 
“Pada pilihan warna Harmony Black White dan Symphony White Blue merupakan tipe CW yakni terdapat velg cast whell dan sudah dilengkapi dengan fitur combi brake system (CBS). Pada varian ini belum ada fitur Idling Stop System (ISS). Sedangkan pada pilihan Acoustic Black dan Groovy Red White, selain dilengkapi dengan CW dan CBS, juga sudah ada ISS,” lanjutnya.
Fitur CBS merupakan teknologi pengereman yang canggih. Dengan menarik tuas rem kiri maka rem depan dan belakang akan berfungsi secara optimal. Sedangkan teknologi ISS adalah kemampuan mesin motor yang dapat mati secara otomatis saat berhenti lebih dari tiga detik. Jika ingin menyalakan, cukup putar tuas gas.
Pada keseluruhan jenis New BeAT, terdapat secure key shutter yang berfungsi menghindari risiko pencurian.
“Ada juga fitur side stand switch di mana mesin tidak akan menyala saat standar samping dalam posisi turun sehingga dapat menghindari risiko kecelakaan saat berkendara. Fitur parking brake lock yang berfungsi sebagai rem tangan untuk menghindari loncatan motor saat mesin dinyalakan,” jelas dia. (tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top