Variety Manjakan Segmen Anak Muda


MALANG - Maraknya portal belanja online tak membuat Variety Departement Store sepi pengunjung. Gerai yang berada di Malang Plaza tersebut, tetap menjadi jujugan berbelanja masyarakat.
Store Manager Variety Department Store, Hendra Hartanto Irawan mengatakan saat ini, penjualan di Varierty Departemen Store masih ramai pengunjung dan tidak terpengaruh dengan kecanggihan teknologi. “Ketika weekdays, jumlah pengunjung mencapai sekitar 500 pengunjung. Sedangkan ketika weekend, mencapai hingga 800 pengunjung,” kata dia.
Dari ratusan pengunjung setiap harinya, Hendra mengaku pengunjungnya didominasi anak muda. Itu sebabnya pada momen kali ini, diskon dihadirkan untuk koleksi busana anak muda. “Kami menggeberdiskon  hingga 30 persen. Selain itu ada juga harga spesial, yaitu mulai Rp 19.900 hingga Rp 49.900 untuk merk dan jenis tertentu,” beber dia.
Selain pasar anak muda, Variety juga ingin merangkul anak-anak dengan menghadirkan diskon hingga 50 persen. “Kami menyediakan diskon hingga 50 persen untuk koleksi baju anak-anak. Ada juga harga spesial, yaitu Rp 25 ribu untuk pilihan tertentu,” papar dia.
Untuk terus meningkatkan jumlah pengunjung, pihaknya mengaku terus melakukan promosi dan juga melakukan pendekatan persuasif kepada pelanggan setianya. “Kami memiliki database para pelanggan setia. Setiap ada diskon atau barang baru datang, kami mengirimkan pesan singkat ke ponsel mereka,” pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait