Habiskan Stock, Choco House Geber Promo Buy One Get One Free


MALANG - Menghabiskan stok lama, butik Choco House yang terletak di salah satu stand Malang Town Square (Matos) menggeber promo beli satu gratis satu. Berbagai model baju, kaos, baju bermodel tunik hingga rok diobral.
Salah satu karyawan Choco House, Isrotul Hasanah mengatakan, pihaknya menggeber diskon tersebut sambil menunggu beberapa barang baru yang siap untuk dipasarkan. “Tinggal beberapa baju saja yang tersedia, rok, kaos tunik hingga gamis. Kebanyakan, yang banyak memburu adalah anak-anak remaja hingga mahasiswa. Harga yang dijual mulai Rp 64 ribu hingga Rp 100 ribuan,” kata dia.
Isrotul menambahkan, ada berbagai macam kaos dan bawahan lain yang ikut dijual. Apalagi, berbagai macam baju kekinian dengan motif bonsai juga dijual. Selain itu, ada juga berbagai macam tas. “Customer kebanyakan membidik baju-baju yang kekinian. Kalau untuk para mahasiswa dan pekerja, mereka lebih banyak memburu kemeja formal,” beber dia.
Setiap harinya, toko tersebut mampu menerima pengunjung sekitar 100 orang setiap weekdays dan jumlahnya bertambah dua kali lipat ketika weekend. “Kalau untuk traffic pengunjung, jumlahnya tergantung dari traffic mall. Sedangkan untuk penjualan baju, satu hari bisa laku sekitar 7 hingga 9 baju,” papar dia.
Setiap orang yang mendatangi tokonya tersebut, rata-rata adalah mahasiswa, dan anak-anak muda yang suka dengan Korean Style. “Toko kami memiliki keunikan tersendiri, tidak semua toko menjual baju yang Korean Style. Tak jarang, ibu-ibu yang menyukai Korean Style juga berkunjung kesini,” imbuh Isrotul.
Untuk meningkatkan jumlah pengunjung, pihaknya mengaku memiliki strategi dengan menggeber banyak promo diskon. “Dengan adanya promo tersebut, pelanggan banyak yang datang ke toko kami dan melakukan transaksi,” pungkasnya. (tea/udi)

Berita Terkait