Gagigu Hadir Tawarkan Chicken Barbeque dan Keju


MALANG – Gagigu pertama kali hadir di Kota Malang dengan konsep fast food restaurant, dengan chicken Barbeque dan keju sebagai ciri khas utamanya. Dibuka perdana pada Minggu (8/10) lalu konsumen terus berdatangan ke restaurant yang berada di Jalan Mertojoyo Selatan, Komplek Ruko New Andalan Square ini.
Meskipun berkonsep fast food, Gagigu tetap memadukan dengan tren masa kini yang lebih santai dan sesuai bagi kalangan muda untuk menghabiskan waktu atau nongkrong. Terlebih setiap menu yang disajikan memiliki cita rasa premium, namun harga sangat terjangkau.
Ferdian Hanmi, owner Gagigu, mengungkapkan, sejak pertama buka antusiasme masyarakat terhadap Gagigu bisa dikatakan luar biasa bahkan diawal pembukaan Gagigu sempat kuwalahan untuk melayani seluruh konsumen.
“Dengan kualitas yang serupa bahkan lebih dari produk lainnya, kami hadir dengan harga jauh lebih murah dan rasa premium untuk produk ayam saus serta tentunya pedas sesuai favorit masyarakat Indonesia kebanyakan,” imbuh Ferdian.
Gagigu menyediakan tiga item produk yaitu Hot Crispy Original sebagai produk unggulan, Geprek Gagigu dan Cheese Lava sebagai menu favorit pengunjung. Selain itu tersedia menu pendukung seperti French Fries, Vanilla Milkshake dan Strawberry Milkshake yang cocok untuk menjadi pendamping makanan pedas. Bulan Desember mendatang Gagigu akan mengeluarkan produk yang lebih premium.
Harga dari setiap menu makanan sangat terjangkau hanya kisaran Rp 12.000 sampai Rp 15.000 saja sudah termasuk gratis Ice Tea. Sedangkan varian Milkshake ukuran medium harga Rp 10.000 dan ukuran large Rp 15.000. French Fries dengan harga Rp 8.000 akan mendapat potongan harga sebesar Rp 4.000 jika dengan pembelian varian Milkshake.
“Jumlah order Gagigu terus mengalami peningkatan meskipun kami termasuk pendatang baru dalam bidang kuliner. Selain itu kami juga melayani pemesanan untuk makanan meeting, ulang tahun, seminar, arisan, dan bahkan yang catering. Menu kami memang cukup modern, namun kami siap menyesuaikan dan fleksibel terhadap tema order yang diinginkan,” terang Ferdian.
Tak hanya harga terjangkau, Gagigu saat ini sedang mengadakan promo LINE COUPON 3 Gratis 1 cukup dengan follow dan repost postingan terakhir instagram @gagigu.id serta follow OA LINE di @gagigu.id untuk mendapatkan kupon vouchernya. Promo ini sangat cocok untuk konsumen yang ingin makan ramai-ramai bersama teman, sahabat, maupun keluarga.
“Karena gagigu masih baru, kami ingin terus mematangkan konsep dan terus berinovasi dan semoga ke depan  bisa menjadi satu brand makanan yang beda yang bisa menciptakan ekosistem bisnis yang beriring dengan perkembangan teknologi,” pungkasnya. (sir/mp5/udi)

Berita Terkait