magista scarpe da calcio Genjot Penjualan Produk dengan Paket Mbok Nom


Genjot Penjualan Produk dengan Paket Mbok Nom


 
MALANG – Produk sofa menjadi kontribusi terbanyak untuk penjualan di Giri Palma. Tak tanggung-tanggung, penjualan sofa mampu menyumbang pendapatkan hingga 70 persen dari total omzet setiap bulannya. 
Untuk menggenjot penjualan produk lainnya, Giri Palma pun mencoba strategi penjualan paket, yakni Paket Mbok Nom (Number One Murahe). Pada program ini, hanya dengan Rp 5,555 juta customer sudah membawa pulang tiga produk furniture sekaligus, yakni satu unit Sofa Cello, Spring Bed 2in1 dan Superfit Spring Bed 160x200.
Marketing Giri Palma, Nurul Layli mengatakan penjualan sofa didominasi oleh pasangan muda yang baru memiliki rumah.
“Mereka cenderung memilih sofa minimalis karena disesuaikan dengan desain rumahnya,” ujar Nurul pada Malang Post.
Sejak promo Paket Mbok Nom diluncurkan, paket tersebut langsung menjadi buruan customer. Selain karena harga yang sangat terjangkau, produk yang ditawarkan juga memiliki desain kekinian.
“Setiap harinya, ada sekitar 8 hingga 12 paket yang diantar ke pelanggan. Ini berarti misi kami untuk mengangkat penjualan produk selain sofa bisa terwujud. Seiring dengan tingginya permintaan paket, penjualan spring bed jadi terkerek,” terang dia.
Tak hanya paket, untuk menggenjot penjualan produk lainnya, Giri Palma juga terus menggencarkan exhibition, terutama di pusat perbelanjaan dengan menawarkan promo diskon besar-besaran.
Diakui oleh Nurul, pameran masih menjadi cara paling efektif untuk mengangkat penjualan karena Giri Palma bisa mendisplay produk secara langsung.
“Untuk pameran ini, kami memberikan diskon sebesar 70 persen. Selain itu, kami juga memberikan cicilan dengan bunga 0 persen. Penawaran yang kami hadirkan ini direspon dengan baik juga oleh customer selama pameran. Kami juga sangat terbantu dengan trafik pengunjung mall, khususnya di akhir pekan,” kata dia. (tea/nda)

Berita Terkait