Sales Maybelline Terdongkrak Testimoni Beauty Youtuber


MALANG - Dua produk Maybelline, foundation dan mascara semakin populer berkat testimoni beauty youtuber. Tak heran jika kedua produk tersebut laris diburu customer.
"Beberapa beauty youtuber sering menggunakan produk foundation dan mascara Maybelline. Follower dan viewer mereka jadi penasaran dengan testimoni yang disampaikan dalam channel youtube tersebut. Sehingga membuat produk foundation dan mascara kami laris manis," ujar Beauty Advisor Maybelline MOG, Yuana Amelia pada Malang Post.
Selain berkat testimoni youtuber, penggunaan foundation dan mascara saat ini sudah tidak terbatas pada momen-momen tertentu, melainkan bisa untuk sehari-hari.
"Untuk foundation bahannya lebih ringan sehingga ketika digunakan sehari-hari tidak membuat kulit wajah cepat  lelah. Sedangkan untuk mascara, banyak customer yang menggunakan setiap hari karena ingin menonjolkan ketajaman matanya melalui bulu  mata yang lebih tegas, namun tidak lebay," bebernya.
Amel, sapaan akrabnya, menambahkan, khusus produk mascara, Maybelline memiliki beberapa jenis yang disesuaikan dengan kebutuhan customer. Mulai dari yang hanya menambah volume hingga membuat bulu mata lebih lentik. Untuk dua produk ini segmen pasar yang melirik tidak hanya wanita dewasa, tetapi juga remaja yang mulai mengenal dan belajar menggunakan make up. (tea/nda)

Berita Terkait