magista scarpe da calcio Super Sale, Toeng Market Diskon Up to 50 Persen


Super Sale, Toeng Market Diskon Up to 50 Persen


MALANG – Toeng Market Cyber Mall Malang menghadirkan promo bertajuk ‘Super Sale 10 persen–50 persen’. Pada promo yang berlangsung pada periode 1–30 November 2017 ini, Berbagai macam kebutuhan rumah tangga seperti alat elektronik dan alat memasak ditawarkan dengan diskon khusus.
Store Manager Toeng Market, Achmad Faisol mengatakan sebanyak 15 produk yang mendapatkan promo super sale tersebut.  “Jadi yang kami diskon produk yang memang masih fresh seperti Kirin, Long Shun, Maspion, dan masih banyak yang lainnya” paparnya saat ditemui Malang Post.
Promo super sale yang sudah digelar selama empat hari itu mendapatkan respon positif dari masyarakat. Sebanyak lebih dari 1000 unit terjual dalam satu hari. “Produk Maspion yang lebih sering keluar, mungkin karena sudah cukup familiar di telinga masyarakat,” imbuh Faisol sapaan akrabnya.
Diskon 10 persen–50 persen tersebut dibagi menurut produk tertentu. Seperti Kirin electronic, Tenno dan Long Shun mendapatkan diskon 10 persen. Untuk Kirin non elektronik, Clean Matic, Vanda, Lucky Star dan Maspion mendapat diskon sebesar 15 persen. Sedangkan Maxim MHI dan Onyx nebdapatkan diskon dari 20 persen sampai 50 persen.
“Masyarakat masih belum begitu mengetahui tentang super sale, namun item yang keluar sudah bisa dibilang cukup memukau,” ujar Faisol.
Pihaknya menargetkan menjual habis barang sebanyak 2000 unit per hari. “Akan tetapi angka 1400 unit per hari dalam empat hari promo super sale sudah bisa dikatakan bagus” imbuhnya.
Event promo tersebut tidak akan berhenti pada bulan November saja. Ia berencana untuk mengadakan event free voucher belanja dengan nominal Rp 10 ribu hingga Rp 500 ribu. Hal ini akan dimasukkan pada event CChristma Gift pada bulan Desember mendatang. Sehingga ia berharap banyak customer yang bisa menikmati event yang diadakan Toeng Market.
“Hal ini juga kami maksudkan untuk menambah member Toeng Market, karena untuk member sendiri akan mendapatkan kejutan tertentu” ucap Faisol.
Member Toeng Market dibagi menjadi tiga bagian. Yaitu member person, member hotel, restoran, dan catering (horeka), dan member reseller. Cara menjadi membernya pun dikatakan cukup mudah, yaitu dengan menyerahkan tanda pengenal dan biaya registrasi member.
“Untuk member person biaya registrasinya hanya Rp 50 ribu, sedangkan untuk horeka cukup dengan Rp 100 ribu. Namun untuk member reseller biayanya Rp 150 ribu plus menyerahkan copy surat izin usaha,” pungkasnya. (mg1/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang