Tas Impor Didiskon Hingga 80 Persen


MALANG - Salah satu tenant yang menjual berbagai macam tas dompet hingga aksesoris import yang terletak di MOG menggeber berbagai macam promo. Hal tersebut dilakukan untuk menggenjot jumlah pengunjung dan meningkatkan pendapatan toko. Tenant yang bernama How R U tersebut menggelar diskon hingga 80 persen.
Kasir How R U, Devi Anggun menuturkan, ada berbagai macam jenis tas yang dijual, mulai dari tas punggung hingga tas jinjing yang cocok digunakan untuk kebutuhan formal maupun casual. “Saat ini, tas casual model serut banyak diminati oleh para pelanggan. tas tersebut cocok sekali untuk para mahasiswi hingga karyawan kantoran,” papar dia.
Selain itu, pihaknya juga menjual beberapa dompet impor. Devi menambahkan, jika barang yang kami jual sudah habis, maka akan ada barang baru lagi yang tidak akan sama modelnya. “Oleh karena itu, beberapa barang yang dijual disini banyak sekali diburu. Selain cepat habis, barang yang kami jual juga terbatas. Untuk penjualan tas dan dompet, yang lebih banyak laku adalah tas. Perbandingannya sekitar 7 dibanding tiga,” beber dia.
Untuk meningkatkan jumlah pengunjung setiap harinya, Devi juga mengatakan diskon tersebut diberlakukan untuk pembelian tiga buah tas maupun aksesoris dalam satu setruk pembelian. Dengan pembelian tiga item tas, pihaknya membagi ke dalam beberapa klasifikasi harga. “Untuk harga yang paling mahal, kami berikan harga normal, untuk item kedua, dengan harga sedang kami berikan diskon 30 persen dan diskon 50 persen untuk harga yang paling murah,” terang dia kepada Malang Post.
Selain itu, untuk mendongkrak jumlah pembelian dan pengunjung, pihaknya juga menggelar diskon mulai dari 20 hingga 70 persen untuk setiap item tas tertentu, untuk harga yang dibanderol mulai Rp 59 ribu hingga Rp 285 ribu. “Tas yang kami jual merupakan tas impor yang banyak diburu oleh para remaja, mahasiswa hingga ibu-ibu. Setiap harinya, setidaknya ada 30 item tas yang mampu dijual,” kata dia.(tea)

Berita Terkait