magista scarpe da calcio Tingkatkan Brand Awareness, Perbanyak Event


Tingkatkan Brand Awareness, Perbanyak Event


MALANG - Meningkatkan brand awareness, Ubud Cottages & Hotel Malang menggeber berbagai kegiatan. Mulai dari kegiatan yang berhubungan dengan lingkungan hingga kegiatan sosial.
Untuk kegiatan lingkungan, Ubud Cottages & Hotel fokus pada sekitar Sungai Metro karena lokasinya yang berada di belakang bangunan properti. Dua kegiatan mereka laksanakan dengan rutin, yakni penghijauan dan bersih-bersih di pinggir Sungai Metro. Kegiatan ini melibatkan karyawan dan manajemen hotel.  
“Selain sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, kegiatan tersebut juga dapat menunjang view hotel kami. Mengingat view kami mengarah pada Sungai Metro,” ujar Marcomm Ubud Cottages & Hotel Malang, Agnes Gosha.
Selain lingkungan, Ubud Cottages & Hotel juga melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan sosial. Salah satunya dengan mewadahi Komunitas Akar Tuli untuk memberikan pelatihan bahasa isyarat kepada para volunteer. “Awalnya, kami sering dengar mereka melakukan kegiatan di CFD. Lama kelamaan, antusias masyarakat sangat tinggi. Oleh karena itu, kami memberikan wadah kepada mereka,” sambungnya.
Wanita yang akrab disapa Gosha tersebut berharap, kegiatan tersebut nantinya bisa dilaksanakan secara rutin, maksimal satu bulan dua kali. “Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian. Kami juga berharap, kerjasama ini nantinya juga akan berlanjut. Tidak hanya berhenti di satu kegiatan ini,” pungkas dia. (tea/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang