Rumah Belanja Fresh & Mart Sawojajar gelar diskon


MALANG - Untuk memanjakan pelanggannya  Rumah Belanja Fresh & Mart Sawojajar memberikan diskon menarik bagi pengunjung selama satu bulan. Terhitung mulai tanggal 12 November hingga 12 Desember 2017 setiap pembelian minimanal  50 ribu pelanggan akan mendapat potongan harga 2,5 persen untuk semua barang kebutuhan.
Pemberian diskon menarik ini selain program bulanan yang selalu dilakukan oleh Fresh & Mart Sawojajar, juga untuk menjaring pelanggan yang membutuhkan keperluan keluarga.
Untuk promo  kali ini, Didiek Wiriadi Owner dari Fers & Mart mengatakan dengan adanya program ini perputaran barang akan lebih cepat dan kami akan dapat mengetahui barang barang yang memasuki masa expired dan akan ganti sebelum waktunya. Kkarena kami ingin produk produk kebutuhan di Rumah Belanja Fresh & Mart selalu Fresh Jelasnya.
Rumah Belanja yang berada di kawasan jalan Danau Maninjau Barat B3/A5, Sawojajar ini selain menyediakan kebutuhan bahan pokok seperti beras, gula, minyak , telur, juga menyediakan berbagai kebutuhan lainnya seperti, snack, minuman ringan,dan tidak ketinggalan pula bumbu masak seperti bumbu rawon, soto, rendang, dan bumbu masakan lainnya yang semuanya diproduksi dari UMKM yang ada di kota Malang.
 “kami juga memanjakan para pelanggan dengan system deliveri jika pelanggan melakukan transaksi yang lebih banyak,” Ujar Didiek Wiriadi.
Rumah Belanja  yang berdiri sejak bulan Mei lalu memang menjadi pillihan bagi warga perumahan sawojajar terutama bagi masyarakat yang berada tidak jauh dari berdirinya swalayan tersebut. Karena selain harganya bersaing juga semua jenis kebutuhan yang diperlukan warga banyak tersedia di Rumah Belanja Fresh & Mart.
Masih menurut Didiek yang juga pensiunan  pegawai Pertamina ini menambahkan   jika Rumah Belanja Fresh & Mart akan selalu berusaha memenuhi permintaan pelanggan, dan dia juga menerima masukan dari para pelanggannya jika memang ada Sesuatu hal yang tidak berkenan dalam pelayanan maupun terbatasnya  barang yang tersedia di rumah belanjanya ,” Paparnya.
Selain itu  Rumah Belanja Fresh & Mart juga berencana akan menyediakan sayur mayur, bawang merah, bawang putih, dan kebutuhan dapur lainnya , sehingga nantinya   bagi ibu rumah tangga yang belum belum sempat ke pasar bisa berbelanja di tempat ini.
“saya berharap dengan adanya program ini selain dapat menambah omset dan perputaran barang  semakin cepat, sehingga barang yang ada di tempat ini selalu fresh,” harap Didiek Wiriadi
 Bagi Rumah Belanja Fresh & Mart Sawojajar tidaklah menyurutkan untuk tetap eksis  di tengah ketatnya  persaingan bisnis mini market dan berbagai perusahaan besar,  yang bermunculan  disetiap wilayah perkotaan maupun pedesaan. (ian/sir)

Berita Terkait