All You Can Eat di Pawon Ndeso


MALANG – Restoran dengan konsep alam dan tradisional yang kerap menjadi jujukan pecinta kuliner khas Indonesia di Kota Malang, Taman Indie Resto, membuat terobosan di awal November ini. Restoran yang berada di Kota Araya itu menawarkan program lunch hanya dengan membayar satu harga, sebesar Rp 50 ribu, tetapi bisa menikmati seluruh sajian yang berada di Pawon Ndeso, Taman Indie Resto.
“Sejak hari ini (kemarin, Red) kami memberikan pilihan tambahan untuk customer, dengan memberikan program all you can eat. Hanya satu kali bayar, mereka bisa mengambil seluruh menu yang kami sajikan di Pawon Ndeso,” ujar General Manager PT Araya Megah Abadi Golf, M Arwan.
All you can eat tersebut bisa dinikmati customer setiap weekdays, yakni Senin sampai Jumat. Mulai pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB. “Jadi sekarang jika ingin makan siang, dengan sajian tradisional yang lengkap namun murah, bisa datang ke Taman Indie. Bisa datang sendiri, bersama keluarga atau teman kerja,” beber dia kepada Malang Post.
Menu yang disiapkan oleh Taman Indie seperti aneka olahan tempe, gorengan, sayuran, ayam, telur hingga sambal. Customer bisa menemukan lauk pauk seperti dadar jagung, perkedel telur dadar, dan tempe mendoan.
Selain itu, olahan makanan yang jarang ditemukan di resto seperti sambal teri dan oseng pare juga akan menyempurnakan pilihan menu yang disajikan di Pawon Ndeso. “Ada makanan pendamping yang pas dinikmasi sebagai menu penutup seperti pisang rebus, kacang rebus dan juga dawet,” paparnya.
Arwan menambahkan, yang membuat berbeda dalam program ini adalah sajian yang bisa diambil oleh customer di area Pawon Ndeso. Sehingga, sensasi mengambil makanan dari dapur, akan menjadi value lebih. “Nasinya juga masih hangat karena diletakkan di atas tungku kayu. Pilih nasi putih atau nasi jagung,” tambah dia.
Dia menyampaikan, dalam satu hari Taman Indie akan menyiapkan sekitar 100 porsi dalam program tersebut. Akan tetapi, bila terdapat reservasi dari grup atau keluarga yang ingin menikmati sajian tradisional tersebut, maka para juru masak Taman Indie bakal membuat makanan lebih banyak.
“Tetapi untuk menu reguler, kami juga tetap menyediakan. Program ini sebagai salah satu terobosan saja. Apalagi, ketika weekdays kan bisa menjadi satu pilihan bagi para karyawan kantor yang ingin menikmati makanan dengan harga bersahabat, tetapi pilihannya banyak dan secara rasa istimewa,” tandas Arwan. (ley/nda)