HUT ke-14, Sriwijaya Air Ajak Anak Yatim Berlibur


MALANG - Sebanyak lima anak yatim dan satu pengasuh dari panti asuhan di Sumberpucung, Selasa (8/11) pagi mendapat hadiah istimewa dari Sriwijaya Air. Mereka diterbangkan ke Jakarta untuk berlibur selama tiga hari.
District Manager Sriwijaya Air Malang, M Yusri Hansyah mengatakan, agenda ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT ke-14 Sriwijaya Air dan merupakan kegiatan rutin. Lima anak yatim dan pengasuhnya yang diberangkatkan ini akan berlibur bersama puluhan anak yatim dari berbagai kota di tanah air.
“Mereka akan jalan-jalan ke berbagai tempat wisata di Jakarta bersama anak yatim lainnya. Agenda ini sengaja kami persembahkan agar mereka bisa merasakan kebahagiaan seperti yang dirasakan oleh anak-anak lainnya,” ujar Yusri pada Malang Post, kemarin.
Pemberangkatan anak yatim ke Jakarta ini dilakukan olah Bupati Malang, Dr H Rendra Kresna. Orang nomor satu di Kabupaten Malang ini sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan Sriwijaya Air. “Saya sangat mengapresiasi Sriwijaya Air karena mau berbagai kebahagiaan dengan anak yatim. Semoga ke depan, kegiatan-kegiatan positif seperti ini terus berlanjut,” ujar Renda. (gue/nda)

Berita Terkait