Wedding Exhibition Cyber Mall Banjir Promo


 
MALANG – Mulai hari ini hingga Minggu (12/11), 20 vendor pernikahan ternama menghadirkan penawaran menarik dalam Wedding Exhibition yang digelar di Hall Cyber Mall. Beragam promo mereka hadirkan, mulai dari pemberian cashback hingga cincin kawin gratis pada dua couple pendaftar pertama. Selain itu, beberapa vendor secara bergantian mengadakan beberapa lomba untuk menarik banyak pengunjung. Marketing Communication Cyber Mall, Dendi Dwiputera mengatakan gelaran pameran vendor pernikahan tersebut baru pertama kali dilakukan Cyber Mall.
Dengan menggandeng Komunitas Wedding Vendor Malang Raya yang beranggotakan sekitar 20 orang, pihaknya saling bekerjasama untuk meningkatkan jumlah pengunjung hingga klien. 
Vendor yang terlibat diantaranya adalah Zee Almeera Salon, Crystal Wedding Organizer, Eben Haezer Photography, Venny’s Bridal, Iso Duo Photography, Dusun Telaga, Frans Studio, YP Organizer, LT Pro, Hari Frame, Kupu Digital, A6 hingga Toeng Market.
“Ini merupakan acara pertama, baik untuk mall maupun komunitas. Pada acara tersebut, kami membuat berbagai macam gimmick untuk membuat pengunjung tertarik untuk datang. Hal tersebut juga sekaligus untuk memperkenalkan vendor-vendor yang terlibat dalam acara tersebut,” papar dia ketika ditemui Malang Post.
Pada acara tersebut, beberapa vendor ikut berpartisipasi untuk semakin memeriahkan acara. Mereka mengadakan berbagai macam lomba, mulai dari beauty class, lomba mewarnai, cooking class, kuis hingga fashion show. 
“Beberapa lomba tersebut diadakan oleh beberapa vendor yang ikut dalam acara ini. Mereka melakukan hal tersebut juga produknya lebih dikenal masyarakat. Untuk jadwalnya, kami bagi hingga hari terakhir. Selain itu, para pengunjung juga biar tidak bosan karena acara ini berbeda dengan yang lain,” beber dia.
Dendy berharap, acara tersebut akan menambah jumlah pengunjung hingga sekitar 6.000 orang per harinya. Dalam hal ini, ia juga ingin menunjukkan bahwa Cyber Mall juga bisa digunakan untuk membuat acara semacam ini. tak menutup kemungkinan juga untuk menarik pasangan yang akan menikah dan juga membeli kebutuhan rumah tangga yang sudah disediakan di Mall.
“Kalau biasanya jumlah pengunjung mencapai 5.000 orang, kami berharap dengan adanya acara ini bisa mencapai 6.000 orang per hari selama pameran,” pungkas dia.(tea/nda)