Paper Flower Jadi Tren Dekorasi


 
MALANG – Tren dekorasi dengan menggunakan bunga kertas sekarang ini tengah digandrungi masyarakat, khususnya kaula muda. Selain warnanya lebih beragam bunga kertas atau Paper Flower ini jauh lebih tahan lama serta hasilnya hampir menyerupai aslinya.
Peluang bisnis menguntungkan ini juga dirasakan oleh Ismi Endah Safitri yang tak lain adalah owner Paper Flower Arts Malang. Berawal dari hobi paper flower buatannya tak hanya diminati oleh warga Malang saja, melainkan sudah merambah ke berbagai kota di Indonesia bahkan hingga Malaysia dan Singapura.
“Paper Flower Arts Malang melayani dekorasi untuk berbagai acara baik wisuda, ulang tahun, lamaran, wedding, dan lain-lain. Meskipun kami berlokasi di Malang customer kami banyak dari kota lain di Indonesia, kami juga beberapa kali mendapat customer dari Malaysia dan Singapura. Terlebih produk kami beragam mulai dari yang harga terendah hingga harga tinggi,” papar Ismi.
Paper Flower Arts Malang selain melayani dekorasi berbagai acara juga menyediakan premium paper flower, dan fresh flower dengan menyesuaikan keinginan customer. Menyediakan pula sewa backdrop wedding set dengan bunga segar di rumah/gedung serta standing backdrop.
Harga yang ditawarkan pun sangat bervariasi mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah atau menyesuaikan budget customer. Di tengah persaingan bisnis yang cukup ketat Paper Flower Arts Malang mampu mempertahankan eksistensinya lantaran selain mengutamakan kepuasan customer juga setiap produk terjamin kualitasnya.
“Kami lebih mengutamakan keinginan customer terlebih setiap customer memiliki karakter yang beranekaragam. Namun kami tetap menjelaskan diawal perbedaan setiap produk baik dari kualitas kertas, lem, dan tingkat kerumitan pembuatannya,” imbuh Ismi.
Berjalan sejak tahun lalu sampai saat ini Paper Flower Arts Malang telah banyak melayani customer baik dari perorangan maupun Event Organizer. Dengan model bunga yang selalu uptodate tak heran apabila dalam satu hari Paper Flower Arts Malang mampu melayani 5 – 10 customer. 
Paper Flower Arts Malang yang berada di Perum Bumi Asri Sengkaling Tahap 1 Blok L9 ini memanfaatkan media sosial facebook Paper flowerarts Malang dan instagram @paperflowerarts_malang sebagai sarana untuk memasarkan produknya. Apabila ingin memesan paper flower bisa langsung menghubungi nomor whatsapp 08563068885 atau salah satu media sosial tersebut dan sebaiknya melakukan pemesanan jauh-jauh hari agar tidak kehabisan kuota. (sir/mp5/udi)

Berita Terkait