Diskon 14 Persen Berlaku hingga Hari ini


 
MALANG – Hari ini, Sriwijaya Air merayakan HUT ke-14. Sebagai upaya memanjakan pelanggannya, pada perayaan HUT ke-14 ini, Sriwijaya mempersembahkan diskon pembelian tiket sebesar 14 persen. Diskon khusus ini berlaku untuk pembelian tiket hingga Jumat (10/11/17).
District Manager Sriwijaya Air Malang, M Yusri Hansyah mengatakan, diskon 14 persen ini berlaku untuk penerbangan dari berbagai daerah, termasuk pemberangkatan dari Bandara Abd Saleh Malang.
“Tanggal 10 November (hari ini) merupakan kesempatan terakhir untuk mendapatkan diskon 14 persen. Diskon khusus ini berlaku untuk penerbangan 9-11 November,’ ujar Yusri, sapaan akrabnya.
Selain mempersembahkan diskon untuk para pelanggan, pada perayaan HUT ke-14, Sriwijaya Air mengajak anak yatim dari berbagai daerah untuk berlibur di Jakarta. Dari Malang, sebanyak lima anak yatim dan seorang pendamping berangkat Selasa (8/11) lalu.
Mereka akan diajak jalan-jalan ke berbagai tempat wisata di Jakarta bersama anak yatim dari daerah lainnya.
“Sebagai wujud rasa syukur, di ulang tahun ke-14 ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim. Setiap tahunnya, kegiatan ini kami laksanakan,” sambung Yusri.
Sementara itu, load factor yang diraih oleh Sriwijaya Air hingga akhir Oktober rata-rata mencapai 93 persen. Yusri menyebutkan, angka ini akan terus merangkak naik, terutama mendekati momen pergantian tahun. 
Untuk semakin meningkatkan jumlah penumpang, Sriwijaya Air terus melakukan promosi, baik melalui Online Travel Agent (OTA) maupun konvensional.
“Promosi masih terus kami lakukan. Sekitar 80 persen penjualan tiket banyak laku melalui OTA, sedangkan 20 persen lainnya, dengan cara konvensional, dengan datang ke kantor,” pungkas dia.(tea/nda)