magista scarpe da calcio Kreasi Felt Flower, Cantik dan Tahan Lama


Kreasi Felt Flower, Cantik dan Tahan Lama


MALANG - Memberikan kado kepada orang yang disayangi tentu menjadi hal yang wajib dilakukan. Bahkan menjadi moment yang ditunggu-tunggu di hari spesial. Salah satu kado yang akan terus menjadi idaman semua orang khususnya kaum wanita adalah bouquet bunga. Selain bunga segar, bunga yang terbuat dari flanel (felt flower) dengan beragan pilihan warna serta lebih tahan lama dapat menjadi pilihan yang wajib dicoba.
Untuk mendapatkan bouquet bunga dari flanel tidak perlu repot-repot membuatnya sendiri. Sebab sudah banyak online shop yang menyediakan felt flower beragam warna dan bentuk. Salah satunya @labelle.fleur.id yang menyediakan beragam felt flower dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.
"Melihat banyaknya bunga segar yang digunakan sebagai hadiah dibuang begitu saja setelah layu mengawali munculnya ide membuat bunga yang bisa tahan lama dan tidak layu. Dari situ kemudian kami memutuskan membuat kreasi bunga dari flanel dan kertas serta menggunakan media instagram @labelle.fleur.id sebagai media untuk mengenalkan produk kami ke seluruh masyarakat," ungkap  Owner @labelle.fleur.id, Virga Pusparini.
@labelle.fleur.id menyediakan bouquet bunga berbagai macam ukuran dan bentuk seperti hand bouquet, wedding bouquet, bouquet in frame, dan flower cone. Bouquet bunga ini juga cocok untuk dijadikan hadiah wisuda, ulang tahun, seminar proposal, seminar hasil, dll.
@labelle.fleur.id yang berarti bunga yang indah ini menawarkan harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 250 ribu atau tergantung ukuran dan jumlah bunga. Customer juga dapat melakukan pemesanan sesuai yang diinginkan dan akan mendapatkan diskon khusus untuk pemesanan dengan jumlah banyak.
"Setiap produk @labelle.fleur.id dikerjakan dengan sepenuh hati agar mendapatkan hasil yang maksimal. Selain menggunakan bahan-bahan berkualitas, kami juga terus berinovasi, mencari model bunga yang uptodate, serta mengutamakan kepuasan customer," imbuh Pink, sapaan akrab Virga Pusparini.
Sejak buka enam bulan lalu hingga kini @labelle.fleur.id sudah melayani berbagai orderan bahkan mencapai lebih dari 50 order dalam satu bulan. Selain melalui instagram, setiap produknya dapat pula dipesan melalui line @40jpi4890z dengan pemesanan maksimal tiga hari sebelumnya. (mp5/sir/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top