magista scarpe da calcio Wuling Gebrak Pasar Otomotif Malang


Wuling Gebrak Pasar Otomotif Malang



MALANG – Pabrikan mobil Tiongkok, Wuling Motors secara resmi memperkenalkan produknya di hadapan masyarakat Jawa Timur, Jumat (10/11). Dalam peluncuran yang dilakukan di Ijen Suites, Wuling memamerkan tiga MPV andalannya, yaitu Wuling Confero 1.5, Wuling Confero S 1.5 C, Wuling Confero S 1.5 L.
Mobil yang dibanderol mulai Rp 135 jutaan ini memiliki keunggulan yang membuat brand lain di kelasnya, was-was. Harganya jauh di bawah patokan harga MPV merek lain, namun dengan fasilitas dan kualitas yang bisa diandalkan. Bahkan harga Wuling tidak jauh berbeda dengan low cost green car (LCGC).
“Mobil ini didesain dengan kabin yang luas sehingga membuat pengendara dan penumpang nyaman. Interior yang kami hadirkan juga sudah lengkap,” kata Direktur PT Putra Perdana Indoniaga (PPI) Authorized Dealer Wuling Motors Jatim, Yudi Irawan Wijaya ST.
Dia menambahkan, sistem pengereman Wuling sudah didukung ABS dan EBD. Untuk urusan dapur pacu, Wuling Confero S dibekali dengan mesin 4-silinder 1.5 liter DOHC C-VVT yang mampu menyemburkan tenaga maksimal sebesar 107 PS/5.800 rpm dengan puncak torsi 142 Nm/3.800-4.400 rpm.
Wuling saat ini sudah dipasarkan di 50 dealer yang ada di seluruh Indonesia. Untuk wilayah Jawa Timur, lanjut Yudi, ada di lima kota, yaitu Malang, Sidoarjo, Kediri, Mojokerto dan Gresik.
“Selain melayani penjualan, dealer Wuling juga menyediakan layanan service serta memastikan ketersediaan sparepart. Kami memberi jaminan kepada user dengan menghadirkan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) di setiap dealer,” sambungnya.
Yudi menambahkan, sejak soft opening yang dilakukan Agustus lalu, permintaan produk Wuling terus tumbuh signifikan.
"Usai soft launching, kami membukukan sekitar 100 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Hingga Oktober lalu, permintaan jadi 200 SPK. Saat ini sebanyak 100 unit mobil Wuling sudah kami kirim ke pelanggan, setelah sebelumnya mereka harus bersabar karena inden," papar dia.
Dia optimis Wuling mampu bersaing dalam penjualan di kelas MPV dengan merek lain.
"Dengan keunggulan dan kecanggihan produk yang kami punya, seperti indikator ukuran gas pada ban hingga enam sensor parkir yang ada di sisi samping dan belakang mobil, membuat kami optimis. Selain kenyamanan berkendara, keselamatan juga tak kalah penting," pungkas dia.
Sementara itu, dalam peluncuran kemarin, masyarakat bisa merasakan keunggulan Wuling dalam sesi test drive. Sesi ini langsung membuat 19 user melakukan order unit.
"Seperti kata pepatah, tak kenal maka tak sayang. Karena itu, kami mempersilakan user mencoba langsung mobil Wuling. Biar mereka merasakan sendiri kenyamanan dan juga kecanggihan teknologi yang kami miliki," kata Yudi. (tea/nda)