magista scarpe da calcio Whiz Prime Hotel Bidik Okupansi 75 Persen


Whiz Prime Hotel Bidik Okupansi 75 Persen


MALANG – Resmi beroperasi di Malang, Whiz Prime Hotel langsung mematok target tinggi. Hotel yang berada di bawah naungan PT Intiwhiz International ini membidik okupansi 75 persen setiap bulannya hingga akhir tahun mendatang.
Dalam grand opening yang digelar Sabtu (11/11), Corporate GM Sales & Marketing Intiwhiz Hospitality Management, Edi Syumardi mengatakan dengan target tinggi dikejar dengan berbagai strategi. Salah satunya dengan menggeber rate kamar dengan tarif Rp 333 ribu.
“Kami menargetkan presentasi tingkat hunian kamar terbesar dari total pangsa pasar adalah wisatawan dan pekerja yang melakukan perjalanan dinas. Kami juga berharap, bisa jadi salah satu dari tiga hotel papan atas di Kota Malang,” ujar dia.
Whiz Prime Hotel saat ini memiliki 70 kamar yang terdiri dari dua tipe yakni deluxe dan superior. Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti restoran, kolam renang, spa dan internet corner. Untuk fasilitas restoran dan kolam renang berada di lantai 6, sehingga para tamu bisa menikmati city view sembari bersantai.
Hotel Manager Whiz Prime Basuki Rahmat Malang, Azis Sismono menambahkan, pihaknya tidak hanya fokus mengejar okupansi kamar, tapi juga meeting room. “Kota Malang adalah kota MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition), karena itu kami juga menyediakan meeting room yang berkapasitas hingga 100 orang untuk pangsa pasar terbesar,” kata Azis.
Sementara itu, President Director Intiwhiz Hospitality Management, Moedjiantono S. Tjahjono mengatakan, saat ini, pertumbuhan beberapa kota cukup pesat, utamanya Kota Malang. menurutnya, dengan perkembangan yang pesat dalam hal bisnis dan juga pariwisata menjadi salah satu alasan Intiwhiz untuk eksoansi ke kota ini. “Perkembangan pariwisata Kota Malang cukup bagus. Oleh karena itu, pasti membutuhkan banyak hotel bagi para wisatawan yang datang. Sehingga, hotel yang ekspansi kesini akan lebih hidup,” papar dia.(tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top