Hadirkan Mango Smoothie Kekinian Kaya Nutrisi


MALANG – Minuman berbahan baku buah-buahan dan sayuran dengan balutan susu segar, smoothie, saat ini menjadi minuman favorit masyarakat, terutama mango smoothie. Dengan taburan buah-buahan diatasnya seperti mangga, kiwi, anggur, dan strawberry, tak hanya memanjakan lidah, tetapi juga kaya akan nutrisi sehingga baik untuk tubuh.
Smoothie kaya nutrisi ini bisa didapatkan di Smoothies Kitchen di Perum Permata Jingga Blok Pakis No1 Blimbing Malang. Online shop dengan nama instagram @smoothieskitchen ini menyediakan berbagai Smoothie, Cold Pressed Juice, Raw Almond Milk, dan catering sehat.
“Smoothies Kitchen menggunakan buah-buahan dari petani lokal dan sayur-sayuran organik. Semua produk yang kami tawarkan tidak mengandung bahan-bahan pengawet, minim proses sehingga tidak mengurangi kandungan gizi setiap sajiannya,” ungkap Owner Smoothies Kitchen, Sheila Sagita.
Sejak buka tahun 2013 hingga kini @smoothieskitchen telah banyak menerima orderan bahkan mencapai 300 cup smoothie dalam sehari. Produk buatannya ini banyak digemari oleh mahasiswa, wanita karir, dan masyarakat malang yang menjaga asupan makanan.
Harga yang ditawarkan @smoothieskitchen sangat terjangkau, yakni mulai Rp 15 ribu per cup. Mereka menerima order melalui akun  instagram @smoothieskitchen atau Go Food powered by Go Jek.
Agar tetap diminati pelanggan, @smoothieskitchen selalu berinovasi menciptakan menu-menu baru mengikuti perkembangan selera masyarakat. Seperti saat ini sedang musim mangga membuat menu baru yang tidak ada di bulan-bulan lain seperti Mango Thai Smoothie dan Mango Sticky Rice.
“Kami juga menyediakan catering diet di Malang dengan menggunakan sayuran organic. Untuk saat ini Smoothies dan Cold Pressed Juice menjadi menu yang paling banyak diminati konsumen,” papar Sheila.
@smoothieskitchen juga rutin mengadakan promo menarik untuk seluruh masyarakat Malang. Promo menarik ini selalu berbeda-beda setiap minggunya. “Kami berencana mengembangkan usaha supaya bisa menambah lapangan pekerjaan. Di samping itu kami juga ingin mensupport petani lokal agar terus berkembang baik dari segi sosial maupun ekonomi,” pungkasnya. (mp5/sir/nda)

Berita Terkait