Banacado Hadirkan Variant Beverage Smoothies


MALANG – Hadir di Kota Malang pada September lalu dengan mengusung konsep Wooden booth, Banacado mampu menunjukkan eksistensinya sebagai pendatang baru dalam bidang kuliner. Sejak dibuka hingga kini Banacado mampu menghabiskan 80 – 120 cup setiap harinya.
Meski baru berjalan satu bulan lebih, Banacado terbilang sukses menarik hati pecinta kuliner lantaran telah memiliki dua booth di Kota Malang yakni di Landungsari dekat UMM dan Perum Sawojajar. Kuliner yang mengusung Variant Beverage Smoothies ini menggabungkan alpukat dan pisang sebagai bahan dasar membuat smothies anti mainstream.
Finna Mangestya Indra Pradiptha, owner Banacado , mengungkapkan, mengusung tema Wooden Booth lantaran terinspirasi dari booth-booth yang tersebar di Mexico dan bersama keponakannya Gladys Della Enosinsia mendirikan Banacado sebagai outlet Avocado dan Banana Smoothies yang unik dan jarang ditemui.
“Berdasarkan pengamatan sebagian besar orang-orang memilih jus alpukat dibanding jus buah lain. Karena itu kami hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang gemar mengkonsumsi jus alpukat, namun kami hadir dengan bahan dasar alpukat mentega dan pisang dengan banyak campuran unik yang belum pernah ditemui serta memiliki rasa enak dan nikmat,” imbuh Finna.
Banacado menyediakan varian utama Avocado Smoothies dan Banacado Smothies dengan varian rasa original, milky, oat cereal, oreo, cookies, milo, delfi dan silverqueen. Selain itu menyediakan juga topping dengan variant seperti Burnt Marsmallow, Whip Cream, Fresh Avocado dan Fresh Banana. Semua varian menu ini bisa didapatkan dengan harga terjangkau yakni sekitar Rp 11.000 sampai Rp 16.000.
Selain harga terjangkau, Banacado juga sering mengadakan event dan promo menarik secara berkala seperti Banacado Challenge. Yang mana pembeli akan diberi tantangan suit dengan seller, jika menang pembeli akan mendapatkan orderannya secara gratis. Tantangan suit ini juga diberlakukan untuk Twist Tongue yaitu pembeli diberi tantangan mengucapkan kata-kata tertentu dengan kecepatan tertentu dalam satu kali ambil nafas.
Banacado rajin mengikuti event-event kampus dan melebarkan sayap dengan mengundang para reseller muda untuk menjadi partner kerja Banacado. Dan reseller tersebut diperbolehkan menjual Banacado dengan sistem dropship dan sharing komisi.
“Banacado berharap dengan mengajak reseller muda dapat meningkatkan kesadaran para generasi muda untuk berwirausaha dan membuka lapangan pekerjaan nantinya. Bahkan hingga kini Banacado telah banyak permintaan untuk membuka Franchise dan tahun depan Banacado berencana membuka cabang di Denpasar Bali,” pungkasnya. (sir/mp5/udi)

Berita Terkait