Dongkrak Penjualan, Diskon CBR 150R Series

 
MALANG - Di bulan Agustus ini, Honda MPM Malang kembali memberikan program spesial bagi user yang ingin membeli CBR 150R series. Program ini berlaku khusus untuk PNS, pelajar atau mahasiswa dan karyawan BUMN.
Area Sales Supervisor Honda MPM Malang, Dede Hartono mengatakan progam yang berlaku secara nasional ini digeber untuk mengerek penjualan motor yang saat ini sedang lesu. “Di tengah lesunya penjualan motor, progam ini kami hadirkan. Kami berharap dengan adanya program ini bisa mengerek penjualan hingga 20 persen,” kata Dede.
Dia mengungkapkan, dengan adanya program ini diharapkan dapat memenuhi impian customer, untuk memiliki sepeda motor New Honda CBR150R series. Terlebih potongan yang diberikan minimal Rp 1 juta. Apalagi progam ini dapat dinikmati untuk pembelian cash maupun kredit.
“Cukup dengan melengkapi surat keterangan bekerja dari instansi tempat yang bersangkutan bekerja, maupun copy identitas (ID Card) sebagai PNS/BUMN, user sudah dapat mengikuti program ini,” lanjutnya.
New Honda CBR150R hadir dengan konsep total control yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan. Selain itu motor ini juga didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan berkendara dalam penggunaan harian di perkotaan.
Sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping, sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara. Motor jenis ini juga hadir dengan tampilan lebih ramping serta dilengkapi All LED System semakin mempertegas karakter racing yang agresif.
“Untuk bodinya sendiri lebih ringan dan sangat mudah digunakan menyalip ketika di jalanan. Bahkan untuk pengemudi yang berbadan kecil masih cocok mengunakan CBR tipe ini,” urainya.
Selain itu, motor sport Honda ini tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter. “Bahan bakarnya juga lebih hemat, sehingga cocok digunakan untuk pengendara yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap ingin berhemat,” tandanya. (yun/nda)

Berita Terkait