The Body Shop, Fokus Natal dan Tahun Baru


MALANG - Menyambut momen Natal dan Tahun Baru pada bulan Desember 2017 mendatang, The Body Shop menggelar produk terbaru dan juga paket promo Natal dengan tema ‘Diversity for Peace’.
Kali ini, untuk memeriahkan kedua momen tersebut, The Body Shop menyediakan beragam pilihan koleksi Christmas Gifts dan koleksi make up terbaru yang dikemas dalam box yang diharapkan bisa dijadikan pilihan hadiah bagi keluarga dan teman.
“Pilihan gift tersedia dalam beragam rangkaian produk. Diantaranya fragrance, bath  & body sampai skincare. Mulai dari harga Rp 79.000 hingga Rp 1, 3 jutaan,” terang Store Manager The Body Shop Mall Olympis Garden (MOG) Malang, Santi Putri Maryasari.
Ternyata, box yang disediakan juga tak biasa, pihaknya mengaku memberikan beberapa games dalam kemasan. Mulai dari quizzes dan spinners, hingga mazes dan dice. Dengan membeli 2 box Christmas Gift, akan diberi diskon sebesar 10 persen, sedangkan beli 3 box, diberi diskon hingga 20 persen.
“Hal tersebut kami lakukan agar para pelanggan tidak bosan dan juga bisa bermain melalui box yang diberikan. Setiap hari, kami menargetkan setidaknya ada 20 gift pack yang mampu terjual,” beber dia.
Tak hanya itu, The Body Shop juga meluncurkan koleksi winter make-up ekslusif. Koleksi tersebut terdiri dari Metal Lip Liquids seharga Rp 149.000, The Night Is Mine Pallete seharga Rp 349.000, Star Stamp Liner seharga Rp 149.000 dan Matte Clay Foundation seharga Rp 169.000.
“Kami menargetkan winter make up collection ini bisa terjual hingga 10 pack per hari,” kata dia. Santi menambahkan, pihaknya juga menyediakan limited edition fragrance collection, yaitu White Musk Deluxe Gift Set seharga Rp 899.000 dan White Musk EDT Gift Set seharga Rp 579.000.
The Body Shop juga menggelar program donasi kasir yang kali ini bekerjasama  dengan Yayasan Seribu Anak Bangsa untuk mendukung program Sabang Merauke. Program SabangMerauke merupakan program pertukaran siswa antar daerah yang bertujuan agar siswa dapat merasakan sekaligus menghargai toleransi dan keberagaman di Indonesia.  (tea/mar)