Tekstur Lembut, Tahu Gila AGM Makin Dikenal


MALANG - Siapa yang tak kenal tahu, makanan ini mudah ditemui dimana-mana baik dalam bentuk biasa maupun yang sudah diolah menjadi jajanan unik penggugah selera. Bila pada umumnya makanan pedas didominasi oleh mie dan ayam kini tahu krispi juga tak mau kalah.
Tahu bertekstru lembut dan dibalur tepung krispi disertai bumbu berbagai varian rasa dengan tingkat kepedasan yang berbeda ini dapat ditemukan di Tahu Gila ABM Jalan Candi Waringin Lawang, Malang.
Adanya tambahan Chili Flakes di Level 3 menjadikan rasa Tahu Gila ABM Malang lebih mantap sekaligus pembeda dari tahu gila di cabang lainnya. Elsa Sylvia Haryanto, owner Tahu Gila ABM Malang, menuturkan, mulanya outletnya berlokasi di Probolinggo.
Baru bulan Oktober 2017 lalu berpindah ke Malang. Dari bulan Oktober itulah Tahu Gila ABM Malang banyak dikenal masyarakat dan menjadi salah satu jajanan kekinian yang banyak dicari.
“Saking tertariknya bahkan beberapa konsumen yang sudah membeli Tahu Gila ABM Malang beberapa jam kemudian kembali lagi booth kami untuk membeli lagi,” katanya kepada Malang Post.
“Masyarakat yang penasaran dengan menu yang kami sediakan namun jaraknya terlalu jauh tidak perlu khawatir karena semua varian menu Tahu Gila ABM Malang sudah tersedia di aplikasi online Go Food,” tutur Elsa.
Varian menu yang dapat menjadi pilihan konsumen diantaranya Original, Rumput Laut, Keju, Balado, Barbeque, Sapi Panggang, dan Jagung Bakar. Tingkat kepedasannya sendiri mulai dari Level 1 hingga Level 3.
Semua varian menu ini terdapat tambahan bumbu rempah lainnya sehingga tak hanya unik namun juga menambah cita rasa lebih nikmat dalam setiap sajiannya. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau yakni hanya Rp 8.000 (pemesanan di outlet) dan Rp 10.000 (pemesanan melalui Go Food).
Tahu Gila ABM Malang juga melayani pesanan untuk berbagai acara dengan menghubungi nomor yang tertera di akun instagram @tahugila.abm.malang . Untuk pemesanan minimal 30 pack akan mendapat 5 pak secara gratis dan promo saat ini beli 5 gratis 1 berlaku hingga tanggal 30 November mendatang.
“Tahu Gila ABM Malang ini termasuk baru di Kota Malang sehingga kami berusaha meningkatkan penjualan dan eksistensi kami, selalu mempertahankan kualitas rasa dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen. Kedepannya kami ingin aktif dalam event-event di sekolah maupun kampus di Kota Malang dan memberikan promo setiap bulannya” pungkas Elsa. (mp5/mar/sir)

Berita Terkait