Omah Sehat Spa Geber Promo


MALANG - Omah Sehat Spa yang terletak di kawasan Jalan Wilis, Kota Malang menggeber banyak promo untuk menarik banyak pengunjung. Mulai dari promo paket pelajar hingga promo paket seharga Rp 300.000.
Selain itu ditambah dengan free tiral back massage selama 10 menit dan perpanjangan waktu pijat selama 30 menit. Owner Omah Sehat Spa, Indriya Asmitha mengatakan promo tersebut ia lakukan selain untuk menambah jumlah pengunjung, juga untuk memanjakan pelanggan setianya.
“Kami berharap, dengan penawaran promo tersebut, pelanggan semakin banyak datang ke sini. Mereka juga bisa mengajak teman-teman dan juga kerabatnya untuk menikmati berbagai promo kami,” papar dia.
Bulan ini, pihaknya mengaku menggeber berbagai macam promo, mulai promo hamam treatment, yaitu massage ala Turki dan khusus untuk wanita saja. “Baru bulan ini juga kami launching dan kami beri harga khusus,” ungkapnya.
“Selain itu, kami juga ada pijat dan scrub yang menggunakan busa, supaya para pelanggan semakin merasa rileks ketika dipijat,” tambah dia. Promo paket seharga Rp 300.000 untuk spa, pelanggan akan mendapatkan pijat selama dua jam sekaligus steam atau berendam.
Bagi para pelajar, pihaknya juga menggeber paket senilai Rp 200.000 untuk body massage, scrub dan juga steam atau berendam.  “Untuk paket pelajar ini, kami berlaku untuk dua orang,” beber Mitha, sapaan akrabnya.
Agar semakin memanjakan para pelanggan setianya, ia juga memberikan gratis treatment bagi para pemegang member setelah 10 kali treatment rutin.  “Para pelanggan yang datang, langsung kami berikan member,” tegas dia.
Untuk para member yang sudah treatment sebanyak 10 kali, diberikan gratis satu kali treatment yang paling sering mereka lakukan. Pihaknya juga memberikan kesempatan bagi para pelanggannya yang melakukan treatment minimal Rp 200.000 untuk withdraw.
“Pelanggan mendapatkan hadiah langsung,” tegas wanita ini.  Hadiahnya berupa produk berupa parfum hingga potongan diskon hingga 25 persen. Mitha, sapaan akrabnya tersebut menambahkan, pihaknya juga memberikan free trial back massage selama 10 menit dan juga perpanjangan waktu pijat selama 30 menit bagi para pelanggannya.
“Supaya mereka merasa nyaman datang ke sini. Kebanyakan, para pelanggan kami adalah pelajar dan para wanita dewasa. Harga treatment kami mulai Rp 50.000 hingga Rp 300.000 dengan terapis yang bersertifikat,” pungkas dia. (tea/mar)

Berita Terkait