Tiga Keuntungan Belanja di Alfamart


 
MALANG – Alfamart kembali memanjakan pelanggan setianya. Mulai 16 November hingga 31 Desember 2017 mendatang, Alfamart menggeber program bertajuk Bukti Kasih Untuk Anda (BKUA), Triple Untung. 
Marketing Manager Alfamart Malang, Nono Araldianto mengatakan, sesuai dengan namanya, Triple Untung, member setia Alfamart bisa mendapatkan tiga keuntungan sekaligus. Yakni Hadiah Langsung, Tukar Point Ponta hingga Gratis Belanja Setahun. Pada promo Hadiah Langsung, setiap berbelanja produk sponsor mulai dari Rp 100 ribu, gratis memilih salah satu produk.
“Untuk pembelanjaan Rp 100 ribu hingga Rp 199 ribu berhadiah mie atau biskuit, pembelanjaan Rp 200 ribu hingga Rp 299 ribu berhadiah pasta gigi, SKM atau cokelat, sedangkan pembelanjaan lebih dari Rp 300 ribu, mendapat hadiah pewangi, kecap atau sabun pencuci piring,” ujar dia kepada Malang Post.
Pada promo Tukar Poin Ponta, member setia bisa menukarkan poin Ponta yang dimilikinya dengan produk gratis. Untuk 2.000 poin Ponta dapat ditukar dengan the atau snack, sedangkan untuk 5.000 poin Ponta bisa di-redeem dengan minyak goreng atau sabun deterjen. 
Sementara untuk promo Gratis Belanja Setahun, Alfamart menyediakan 18 voucher belanja Rp 700 ribu/bulan, 18 voucher belanja Rp 500 ribu/bulan, dan 18 voucher belanja Rp 250 ribu/bulan. 
“Setiap pembelanjaan produk sponsor senilai Rp 100 ribu akan mendapat satu bintang dan berlaku kelipatannya. Kemudian berdasarkan penjurian di Alfamart, bintang tertinggi akan mendapatkan gratis voucher belanja satu tahun,” sambungnya.
Jumlah member Alfamart di wilayah Malang Raya sendiri saat ini sebanyak 630 ribu pelanggan. Dengan adanya program ini, ia berharap, para member bisa lebih aktif berbelanja dan memiliki pengalaman belanja yang berkesan.
“Selain itu, dengan adanya program ini, kami berharap ada peningkatan member baru sebesar 20 persen,” tandas dia. (tea/nda)