magista scarpe da calcio Cocok dengan Berbagai Interior, Shaggy Carpet Diburu


Cocok dengan Berbagai Interior, Shaggy Carpet Diburu


MALANG – Karpet yang memiliki bulu lembut dan halus atau yang dikenal dengan sebutan Shaggy Carpet pamornya sedang naik daun. Selain mampu mendukung berbagai gaya interior rumah, seperti shabby chic dan Scandinavian, perawatan karpet ini juga cukup mudah.
Sekretaris Farah’s Oriental Rugs and Carpet, Wiwin Puspita mengatakan permintaan Shaggy Carpet mulai melonjak sejak awal 2017. Semakin mendekati akhir tahun, permintaannya semakin tinggi.
“Akhir-akhir ini permintaan tambah banyak karena ingin mempercantik rumahnya. Koleksi Shaggy Carpet sendiri terbagi dalam dua jenis, ada yang warna polos dan ada juga yang memiliki motif. Dua-duanya memiliki penggemar tersendiri,” kata dia ketika ditemui Malang Post.
Wiwin mengaku, dari beberapa kelompok konsumen, keluarga muda yang paling banyak memburu jenis karpet ini. Khususnya mereka yang baru saja membeli rumah. “Biasanya di awal-awal punya rumah baru, pembeli ingin mengeksplor interiornya. Shaggy Carpet ini dianggap paling pas karena bisa masuk dengan berbagai gaya interior,” sambungnya.
Untuk perawatan, menurut Wiwin Shaggy Carpet tidak membutuhkan perawatan yang ribet.  “Cukup dengan vakum cleaner atau dilaundry,” terang dia.
Untuk terus menggenjot penjualan hingga akhir tahun nanti, Farah’s Oriental Rugs and Carpet menggeber diskon hingga 50 persen. Selain itu, pihaknya juga menyediakan promo buy one get one free untuk karpet ukuran 160 cm x 250 cm. “Promo ini kami hadirkan untuk menarik banyak pengunjung. Selain itu, kami juga menawarkan dan menjual produk melalui online. Tapi, masyarakat lebih banyak untuk langsung datang dan membeli karpet tersebut karena mereka ingin merasakan sendiri tekstur karpet yang diinginkan,” papar dia.(tea/nda)

Berita Terkait