Paket Umrah Suka-Suka Abu Tours


MALANG - Abu Tours lagi-lagi memberikan menggeber paket umrah harga murah. Bertajuk ‘Paket Umrah Suka-Suka’, promo ini diperuntukkan bagi para calon jamaah yang mendaftar hingga 23 November 2017 mendatang. Pada paket promo tersebut, pihaknya memberikan harga spesial, yakni Rp 20 juta dan bisa dicicil.
Ketika ditemui Malang Post, Head Office Abu Tours Malang, H Ismail mengatakan paket umrah tersebut bisa dicicil dengan  menyetorkan uang DP sebesar Rp 10 juta. Para calon jamaah diberikan kesempatan untuk menyicil selama lima kali setiap bulannya. “Para calon jamaah diberi kesempatan untuk mendaftarkan diri mulai hari ini hingga 23 November 2017 mendatang dengan pemberangkatan Oktober hingga November 2018 mendatang,” ujarnya.
Strategi tersebut digunakan Abu Tours dengan harapan bisa menjaring calon jamaah sebanyak mungkin. “Hingga akhir tahun nanti, kami menargetkan setidaknya ada 5.000 calon jamaah yang akan berangkat umrah. Hingga bulan ini, sudah mencapai hingga 2.000 calon jamaah yang akan kami berangkatkan tahun depan,” ujar dia.
Pada paket umrah tersebut, para calon jamaah juga bisa mendapatkan free destinasi ke negara Thailand jika berhasil mengajak empat calon jamaah lain untuk mendaftar. Sedangkan, jika para calon jamaah mampu mengajak 12 orang lainnya untuk berangkat umrah, mendapatkan gratis berwisata ke Jordan Aqsho.
Selain Paket Umrah Suka-suka, pihaknya juga memberikan harga paket umrah yang disertai dengan tujuan destinasi wisata, mulai dari Dubai, Turki hingga Al Aqsha mulai harga Rp 29 juta hingga Rp 33 juta. “Paket umrah tersebut sudah lengkap dengan kebutuhan wisata ke beberapa negara. Keberangkatannya mulai Januari hingga April 2018 dan bulan Oktober hingga Desember 2018. Terpotong dengan bulan Ramadan dan juga musim haji,” jelas dia.(tea/nda)