Rayakan HUT ke-50, Indosat Gencarkan Paypro


MALANG - Acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Indosat Ooredoo berlangsung meriah pada Senin (20/11). Bertempat di Galeri Indosat Ooredoo  di kawasan Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Malang, para pelanggan yang datang diberi tumpeng gratis untuk turut memeriahkan suasana.
Head of Sales Area Indosat Ooredoo Malang Raya, Erwiyati Sri Lestari mengatakan, acara tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dengan serangkaian acara seremoni. Untuk Galeri indosat Ooredoo di wilayah Malang, dilaksanakan potong tumpeng dan membagikannya kepada beberapa pelanggan yang datang. “Ulang tahun ke-50 kali ini menurut kami cukup sakral. Perjalanan Indosat Ooredo mulai dari nol hingga berbagai perubahan yang terjadi hingga fight sampai saat ini,” ujar dia ketika ditemui Malang Post.
Pada kesempatan tersebut, Indosat Ooredoo berbagi kebahagiaan dengan para pelanggan setianya. Selain itu, mereka mengundang beberapa mitra kerjanya. “Hal ini kami lakukan untuk menjalin hubungan yang baik dengan para mitra dan beberapa outlet yang membantu kami untuk memasarkan produk. Selain itu, kami juga memberikan apresiasi kepada beberapa pelanggan setia kami,” kata dia.
Pada kesempatan tersebut, Erwiyati mengatakan, sejauh ini perkembangan pelanggan Indosat Ooredoo setiap tahunnya mengalami pertumbuhan, rata-rata ada di angka 20 persen. “Pertumbuhannya terus meningkat. Hal tersebut membuat kami semakin bersemangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan,” lanjut dia.
Erwiyati menambahkan, pada kesempatan tersebut, pihaknya juga sedang menggencarkan program terbaru milik Indosat Ooredoo, yaitu Paypro. Paypro merupakan sebuah aplikasi digital yang memudahkan masyarakat untuk melakukan pembayaran, baik pulsa, tagihan listrik hingga PDAM. “Ini produk kbaru milik kami, cukup download aplikasi, semua layanan tersedia. Kami mulai mengembangkan diri ke arah digital. Dengan produk ini, target kami adalah memberikan kemudahan layanan kepada para pelanggan,” pungkas dia. (tea/udi)