Aroi Station Sajikan Teh Thailand dengan Harga Terjangkau


MALANG – Thai Tea, minuman teh asal Thailand ini menjadi idola baru, tak terkecuali di Malang. Perkembangan kuliner yang pesat di kota ini, menjadi incaran  minuman Thai Tea ini untuk mengembangkan usahanya di kota pendidikan ini.
Di Malang, Thai Tea ini sangat mudah ditemui diberbagai tempat strategis, baik di mal-mal, booth maupun secara online. Salah satu gerai yang menyediakan Thai Tea dengan Thailand Autenthic Taste yakni di Aroi Station. Berdiri sejak Juni 2016 lalu, hingga kini Aroi Station terus mengalami peningkatan penjualan.
Dianna Sari Untung, owner Aroi Station, mengungkapkan, Aroi Station menggunakan teh asli dari daun teh Thailand yang didatangkan langsung dari Thailand serta diracik sedemikian rupa tanpa menambahkan bahan pengawet. Sehingga menghasilkan cita rasa nikmat yang pas dilidah.
“Aroi Station ingin meghadirkan minuman Thai Tea yang benar-benar bercita rasa khas teh Thailand. Karena kami bukan hanya sekadar mengikuti tren masa kini, tapi ingin menghadirkan minuman nikmat dengan cita rasa yang benar-benar sama dengan daerah asalnya yakni Thailand dengan harga yang jauh lebih terjangkau,” ungkap Dianna.
Dijelaskannya, Aroi Station memiliki lima varian diantaranya oraye oraye yakni perpaduan antara teh original Thailand dan susu, Hijae Hijae yakni perpaduan antara greentea original Thailand dan susu, The-O The-O yakni teh original Thailand dengan rasa yang khas, Teh Go-The Go yakni teh hijau original Thailand, dan Cocolate Cocolate adalah paduan coklat dan susu khas Aroi Station. Semua varian ini tersedia dalam dua kemasan, menggunakan botol dan cup dengan harga Rp 7000 sampai Rp 15 ribu.
Aroi Station bisa didapatkan dibooth  Jalan KH Zainul Arifin 85-87 Malang dan akan membuka booth kedua di Malang City Point (MCP) pada 26 November mendatang. Selain itu, pemesanan juga dapat dilakukan melalui akun instagram @aroi_station dan melalui aplikasi online Go Food powered by Go Jek.
“Aroi Station telah banyak menerima pesanan untuk berbagai acara seperti arisan, ulang tahun, dan lainnya, dengan minimal 30 botol hingga 50 botol. Selain di Malang kami juga memiliki reseller yang dikirim ke Bali. Hampir keseluruhan konsumen yang pernah membeli produk kami selalu melakukan pembelian ulang karena selain harga yang sangat terjangkau, produk kami lebih creamy dari yang lain,” pungkasnya. (mp5/sir/aim)

Berita Terkait