magista scarpe da calcio Inovasi Digital dan Entrepreneurship Bekal Masa Depan


Inovasi Digital dan Entrepreneurship Bekal Masa Depan


MALANG - IM3 Ooredoo menggelar IM3 PayPro Goes to Campus dengan agenda seminar bertema “The Power of Digital Innovation & Entrepreneurship”. Digelar di 10 kampus di Pulau Jawa, bekerja sama dengan sejumlah perusahaan digital seperti BBM, Bukalapak, dan Shopee. Acara digelar di Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Universitas Brawijaya.
“Melalui seminar ini, kami juga ingin pemahaman akan pentingnya dunia digital meningkat, sehingga dapat digunakan untuk menjawab tantangan yang dihadapi pada masa mendatang,” ujar Soejanto Prasetya, Head of East Java & Bali Nusra Region Indosat Oooredo dalam rilis resmi ke Redaksi Malang Post.
Diungkapkan, Indonesia telah berkembang menjadi sebuah bangsa digital dan inovasi baru terus bermunculan memenuhi kebutuhan manusia untuk meningkatkan produktivitas. Penerapan teknologi digital juga menjadi salah satu strategi penting baik bagi individu, pelaku bisnis, dan termasuk para mahasiswa. Era disruptif membuat dunia usaha semakin ketat, setiap organisasi harus terus melakukan adaptasi dengan tren digital di masa mendatang. Hal tersebut mendorong IM3 Ooredoo untuk mengadakan kegiatan IM3 PayPro Goes to Campus.
Kebutuhan akan internet yang dapat diandalkan secara mobile juga membuat Indosat Ooredoo terus menghadirkan produk serta layanan yang inovatif melalui IM3 Ooredoo. Paket apapun yang menjadi pilihan, pelanggan IM3 Ooredoo dipastikan dapat menikmati pengalaman internetan yang sesungguhnya dengan manfaat all-in-one seperti misalnya; Kuota internet yang besar di semua jaringan; Stream On untuk streaming musik dan video; Dapat menggunakan sisa kuota yang tidak terpakai pada bulan berikutnya dengan Data Rollover; Aplikasi Tanpa Kuota yang dapat digunakan untuk mengakses aplikasi sehari-hari tanpa menggunakan kuota utama; Dan juga bonus kuota internet hingga 20GB di semua jaringan.
Selain itu, IM3 Ooredoo juga menghadirkan kebebasan pembayaran secara mobile dengan PayPro. Pelanggan IM3 Ooredoo kini dapat melakukan berbagai transaksi keuangan harian dengan PayPro dari ponsel secara mudah dan mendapat berbagai keuntungan. Mulai dari transportasi, belanja harian, pembayaran listrik, hingga pengiriman uang. Pelanggan dapat juga melakukan isi ulang saldo PayPro di ribuan outlet IM3 Ooredoo.
Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo juga percaya bahwa dengan memberikan pelanggan kebebasan lebih melalui kuota internet yang besar untuk akses aplikasi favorit seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan WhatsApp merupakan cara terbaik bagi pelanggan menikmati internetan yang sesungguhnya.
Ia juga menyampaikan, IM3 Ooredoo membuka kesempatan bagi pelanggan memiliki pengalaman digital terbaik dan menyenangkan setiap saat, dimanapun, dengan memberikan produk yang memberikan manfaat lebih dari nilai uang yang dikeluarkan pelanggan. Sejumlah keuntungan yang tidak dimiliki oleh operator lain ada dalam satu paket lengkap Freedom IM3 Ooredoo yang mendukung akses dunia digital. (oci)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top