Gaya Elegan, Siap Pikat Kaum Hawa


 
MALANG - PT Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM) menghadirkan generasi terbaru dari motor matic andalannya. Dilabeli dengan nama Mio S, Yamaha menghadirkan jagoannya ini dengan tampilan yang lebih elegan untuk menggaet kaum hawa yang menjadi target pasarnya.
Marketing Yamaha Gatsu Malang, Willy Firmansyah mengatakan Yamaha Mio S hadir dengan tampilan desain terbaru pada bodi yang terlihat lebih dinamis dan elegan, lampu depan lebih terang dan speedometer terbaru dengan tampilan lebih simple dan mudah dilihat. 
“Dengan adanya pembaharuan pada produk ini, kami optimis bisa menarik konsumen perempuan lebih banyak. Terlebih saat ini banyak perempuan yang ingin lebih mandiri dengan mengendarai motor sendiri,” kata dia ketika ditemui Malang Post.
Selain itu, yang membedakan antara Mio S dengan seri sebelumnya juga terdapat pada kapasitas mesin. Pada seri terbaru ini, Mio S dihadirkan semakin irit dengan mesin 125 cc yang terbesar di kelasnya. Motor tersebut juga dilengkapi dengan Blue Core yang membuat 50 persen lebih irit dan tenaganya lebih besar.
“Ada juga ECO Indicator sebagai panduan untuk berkendara agar irit BBM,” ujar dia.
Sedangkan untuk performa fisik, ruang kaki lebih luas, sehingga membuat pengendara merasa lebih nyaman. Ban motor lebih lebar dan juga tubeless sehingga tidak mudah kempis jika terkena paku dan lebih stabil.
“Motor tersebut juga memiliki fitur Answer Back System yang membuat para pengendara lebih mudah mencari motor ketika sedang parkir,” imbuh dia. 
Produk tersebut dibanderol dengan harga Rp 17 jutaan dengan berbagai macam pilihan warna, yaitu Special Green, Smart White, Spirit Red dan juga Strong Black. Willy menargetkan dalam dua bulan ini, Yamaha Mio S mampu memberikan kontribusi penjualan sekitar 15 persen dari keseluruhan total produk Yamaha di Malang.
Untuk mencapai target tersebut, pihaknya menyediakan beberapa penawaran yang berlaku hingga akhir tahun nanti. Dengan DP sebesar Rp 1,2 juta, pelanggan bisa langsung membawa pulang unit. 
“Sedangkan bagi pelanggan yang memiliki sertifikat rumah atas nama sendiri, tidak perlu disurvei. Mereka bisa langsung membawa pulang unitnya. Saat ini, dealer kami sudah menerima lima pesanan motor. Unit kami ready stock,” jelas dia.
Selain itu, untuk menggencarkan produk tersebut, pada akhir November 2017, pihaknya akan melakukan test ride ke beberapa tempat ramai untuk memperkenalkan produk sekaligus menjaring pelanggan.
“Kami jemput bola, bekerjasama dengan beberapa dinas atau tempat keramaian untuk melakukan test ride. Bagi kami, yang penting orang mengenal lebih dekat dulu dengan produk terbaru kami. Sehingga, mereka kemudian bisa langsung beli,” pungkas dia.(tea/nda)

Berita Terkait