Promo Gift of Season Sambut Natal


 
MALANG - Satu bulan jelang perayaan Hari Natal, Matahari Mitra menggeber diskon untuk kebutuhan kado natal. Berbagai macam produk fashion mulai dari pakaian wanita, pria hingga anak-anak dilabeli diskon hingga 70 persen. Tak hanya itu, produk sepatu juga diberi diskon hingga 75 persen.
Asisten Store Manager Matahari Mitra, Ratih Setyo mengatakan, pada koleksi busana anak, beberapa brand ternama seperti Hippo Fun, Exit hingga Pito Dito memberikan diskon 70 persen.
“Untuk koleksi tiga brand tersebut, dari harga awalnya Rp 399 ribu, setelah didiskon menjadi Rp 120 ribu saja. Diskon ini kami hadirkan untuk umat Nasrani yang ingin memberikan kado istimewa untuk keluarga namun dengan harga yang pas di kantong,” ungkap Ratih, kemarin. 
Ratih menerangkan, saat ini, baju anak yang paling banyak diburu adalah model overall atau yang akrab disebut monyetan.
“Brand Pito Dito yang menghadirkan koleksi baju monyetan untuk anak perempuan. Baju tersebut didiskon 30 persen. Harga awalnya Rp 249 ribu menjadi Rp 175 ribu saja,“ terang dia.
Untuk pakaian wanita, ada beberapa brand yang dibanderol dengan diskon besar, yakni hingga 70 persen. Beberapa merek, seperti Nevada, Details hingga American Jeans juga menyediakan promosi khusus. Yakni setiap pembelian satu produk, dapat gratis dua produk sekaligus, mulai dari harga Rp 89 ribu hingga Rp 159 ribu. 
“Selain itu, untuk merek tersebut juga,ada promo lain. Beli dua barang bisa mendapat diskon 30 persen dengan banderol harga yang sama. Jadi, satu baju bisa didapatkan seharga Rp 125 ribu,” papar dia.
Sementara itu, untuk produk wanita, Ratih menyebutkan, banyak sekali remaja yang memburu Ripped Jeans. Untuk mendukung trend tersebut, pihaknya juga memberikan diskon khusus. Untuk Ripped Jeans keluaran Dust, dengan harga promo Rp 180 ribu, bisa mendapat dua item.
“Merek Triset juga menghadirkan special price, dari harga awal Rp 320 ribu, sekarang menjadi Rp 119 ribu. Sedangkan untuk Osella dan Hasenda, ada juga special price Rp 99 ribu,” jelas dia.
Sedangkan untuk pakaian pria, merek Osella yang menyediakan jaket hingga t-shirt digeber dengan special price Rp 109 ribu, Oto Ono dan Walrus dihadrikan dengan special price, dari harga awal Rp 399 ribu menjadi Rp 89.900.
“Untuk celana cropped dengan merek Gianni Gracio, Cardinal, Triple dan Emba dari harga awal Rp 459 ribu menjadi tinggal Rp 199 ribu,” kata dia.
Untuk melengkapi koleksi diskon, Matahari Mitra juga menggeber diskon untuk beberapa produk sepatu, seperti merek Fladeo yang diberi diskon 50 plus 40 persen, hingga special price mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 99 ribu.
“Selain itu, ada juga merek La Viola, Jenny, Cortica, Peter Keiza hingga B-Bob yang diberi special price Rp 99 ribu,” sambung dia.
Ratih menambahkan, pada Minggu (26/11) mendatang, pihaknya juga menggelar Morning Sale, yaitu dari pukul 07.00 hingga 09.30 dengan beberapa merek seperti Nevada, Cole, Details, T-Zone dengan program beli satu gratis dua.
”Lokasinya tepat di halaman depan Matahari Mitra,” pungkas dia.(tea/nda)