Abu Tours Berangkatkan Jamaah Umrah

 
MALANG – Abu Tours memberangkatkan 13 jamaah umrah asal Malang menuju Baitullah melalui Jakarta, Sabtu (25/11). Keberangkatan tersebut nantinya juga akan dilanjutkan pada 28 November mendatang dengan memberangkatkan enam orang berikutnya dari Malang menuju Surabaya, kemudian melalui Makassar untuk berangkat ke Madinah.
Head Office Abu Tours Malang, H Ismail mengatakan keberangkatan tersebut untuk jamaah yang terdaftar pada paket umrah selama 9 hari.
“Kami lakukan pemberangkatan jamaah bersama dengan rombongan Abu Tours dari Jakarta. Untuk periode ini, jamaah yang berasal dari Malang masih terhitung sedikit,” kata dia ketika dihubungi Malang Post.
Pada 28 November mendatang, Ismail menambahkan, pihaknya akan memberangkatkan jamaah untuk paket promo umrah 11 hari plus satu hari.
“Kami lakukan pemberangkatan tersebut memang secara bertahap, tergantung dari paket promo yang diambil oleh jamaah. Kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin. Untuk enam orang ini, dari Malang kami ajak menuju Surabaya dan langsung ke Makassar, kami melakukan penerbangan internasional melalui Bandara Sultan Hasanudin dan langsung ke Madinah,” kata dia.
Sementara itu, pada bulan Desember nanti, pihaknya akan melakukan tiga kali keberangkatan. Yakni tanggal 6, 10 dan 12 Desember dengan jumlah total 105 penumpang dengan paket umrah reguler, paket umrah 12 hari dan juga paket umrah 9 hari. “Pada 
6 Desember 2017, ada enam orang yang berangkat dengan paket umrah reguler. Sedangkan untuk t 10 Desember 2017, untuk 13 orang yang menggunakan paket promo 12 hari dan 12 Desember 2017 memberangkatkan 86 orang dengan paket umrah promo 9 hari,” jelas dia.
Pihaknya berharap Abu Tours bisa memberikan pelayanan dan terus berusaha untuk meningkatkan jumlah jamaah.
“Dengan adanya keberangkatan secara bertahap ini, para calon jamaah lain harus mempersiapkan diri untuk keberangkatan berikutnya. Kami, dari Abu Tours akan meningkatkan pelayanan karena kepuasan calon jamaah adalah hal yang utama,” pungkas dia.(tea/nda)