magista scarpe da calcio Refresh Product, Geber Test Ride


Refresh Product, Geber Test Ride


MALANG – Mengenalkan produk-produk anyar Honda kepada masyarakat, Mitra Pinasthika Mulia (MPM) menggeber test ride di Mall Malang City Point (MCP) pada 25-26 November 2017 lalu.
Supervisor Promotion MPM Malang Blitar, Johnsen mengatakan agenda ini masuk dalam Vario ESP Program yang bertajuk ‘Roadshow Premium Vario Day’. Acara tersebut diselenggarakan secara serentak di seluruh Indonesia. “Konsep acaranya kami menampilkan line up Vario ESP Series dengan menggelar exhibition, entertaintment dan riding test,” ujar dia ketika ditemui Malang Post.
Johnsen mengatakan, acara tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menyegarkan kembali para konsumen Vario, bahwa ada beberapa seri yang dimiliki, yaitu 110, 125 dan 150. “Kami juga ingin mengingatkan tentang teknologi dan fitur canggih yang dimiliki Vario kepada para konsumen,” papar dia.
Selama dua hari tersebut, pihaknya juga melakukan penjualan untuk menjaring konsumen. Pada kesempatan tersebut, pihaknya menargetkan ada 30 unit motor yang mampu terjual. “Selama test ride, ada sekitar 100 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Dengan mencoba unit secara langsung, akhirnya menarik beberapa peserta untuk melakukan pembelian unit. Jadi, target tersebut tercapai,” lanjut dia.
Sekitar tanggal 16-17 Desember 2017 mendatang, MPM juga akan melakukan event yang sama di Giant Sawojajar dengan menampilkan produk line up Vario Series. “Ini salah satu bentuk upaya kami untuk mendekatkan diri dengan target pasar yang ada di sekitar wilayah Sawojajar dan juga menjaring konsumen yang ada di sekitar sana,” pungkas dia. (tea/nda)
Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang