Sambut Natal, Matahari Berikan Suasana Merah dan Hijau


MALANG - Memeriahkan suasana Hari Raya Natal, Matahari meluncurkan baju bernuansa warna merah dan hijau, khususnya untuk baju anak-anak. Baju-baju yang disediakan tersebut adalah kemeja untuk anak laki-laki dan gaun bagi anak-anak perempuan.
Asisten Store Manager Matahari Mitra, Ratih Setyo mengatakan, berbagai macam produk yang menjual baju anak-anak, mulai dari Donita, Exit, Kids Too, Osella hingga Pito Dito mendapat diskon hingga 50 persen.
Ratih menerangkan, antusias suasana Hari Raya Natal kebanyakan adalah anak-anak yang kebanyakan adalah perempuan. Mereka berlomba-lomba pergi ke gereja dengan menggunakan gaun. Oleh karena itu, Matahari Mitra menyediakan dress anak dengan merek Pito Dito dengan harga mulai Rp 299 ribu dan mendapatkan promo beli satu gratis satu. “Selain itu, ada juga merek Donita yang menjual gaun dengan harga sekitar Rp 499 ribu dengan promo beli satu gratis satu juga. Sedangkan untuk balloon dress merek Pretty Girl diberi diskon hingga 50 persen,” jelas dia ketika ditemui oleh Malang Post.
Ratih menambahkan, ketika mulai memasuki momen hari raya, jumlah pengunjung anak-anak meningkat pesat. “Kalau dibanding dengan hari biasa, peningkatan costumer anak-anak mencapai 50 persen. Anak-anak suka dengan baju baru ketika sedang merayakan hari raya,” kata dia.
Selain itu, pihaknya juga menggeber promo berbagai macam kebutuhan make up bagi para wanita. Diantaranya, setiap pembelian produk Make Over dan Wardah, mendapatkan diskon hingga 25 persen. Kemudian, untuk produk Maybelline mendapatkan promo beli dua gratis satu serta untuk produk Revlon mendapatkan diskon 15 hingga 20 persen. “Untuk parfum Fleur Bleue dapat diskon hingga 20 persen dan untuk merek Aura Cantik mendapat promo beli satu gratis satu,” papar dia.
Untuk melengkapi koleksi diskon, Matahari Mitra juga menggeber diskon untuk beberapa produk sepatu, seperti merek Fladeo yang diberi diskon 50 plus 20 persen, hingga special price mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 129 ribu. “Selain itu, ada juga merek Peter Keiza yang diberi diskon hingga 70 persen, harga awalnya Rp 500 ribu serta merek Yongki Komaladi diberi diskon 50 plus 20 persen dengan harga awal mulai Rp 400 ribu,” tutur dia. (tea/udi)