4th Anniversary Atria Hotel&Conference


MALANG - Perayaan 4th Anniversary Atria Hotel&Conference Kota Malang, berlangsung meriah, Selasa (5/12) malam. Dengan mengusung tema '4ever Young', pemotongan tumpeng dibuat menarik dengan menggunakan pakaian bajak laut dan juga tumpeng disajikan
dalam miniatur kapal laut.
Chief Operating Officer Parador Hotels&Resort, Johannes Hutauruk mengatakan, ulang tahun ke empat ini merupakan satu langkah sebelum menginjak angka kelima. Memasuki usia keempat tersebut bukan merupakan hal yang mudah. Hal tersebut sekaligus merupakan hasil kerja keras tim dan juga segala bentuk kerjasama dengan beberapa mitra.
"Memasuki tahun keempat ini, kami sangat bersyukur. Ini bukan karena kehebatan Atria Hotel&Conference sendiri. Semua ini bisa tercapai atas dukungan semua pihak. Menyadari bahwa Atria Hotel masuk usia keempat bukan karena kehebatan Atria sendiri. Namun juga atas dukungan, kerjasama dan juga support yang telah diberikan para mitra," kata dia di sela-sela acara.
Pada acara tersebut, hadir beberapa mitra, diantaranya Direktur Malang Post H Sudarno Seman, Direktur Matos, Fifi Trisjanti, Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, S.IK dan District Manager Sriwijaya Air Malang, M. Yusri Hansyah serta lainnya.
Dia menambahkan, pada tema 4ever young tersebut berharap tidak hanya usianya saja yang muda. Namun, semangatnya juga harus selalu baru. "Semangat adalah nafas Atria Hotel&Conference," tegas dia.
Pihaknya juga berharap para mitra bisa memberikan masukan yang berarti agar bisa selalu memperbaiki diri, utamanya dalam sektor human capital. "Kami tidak bisa berjalan sendiri, butuh bantuan dari tim manajemen dan juga mitra yang telah hadir. Saya berharap, kerjasama yang sudah terjalin semakin lebih baik lagi di masa mendatang. Ini juga untuk kesuksesan bersama untuk kemajuan Kota Malang," jelas dia.
Sementara itu, General Manager Atria Hotel&Conference Malang, Wahyono mengucapkan terima kasih kepada para mitra yang telah hadir.pada kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Yoyon tersebut menerangkan, bisnis yang dilakukan oleh Atria Hotel&Conference bisa terjalin dengan baik karena kerukunan dan kesolidan yang sudah dibangun oleh tim.
"Atria Hotel &Conference Malang tidak lepas dari support kerjasama dan kontribusi para mitra. Sejak empat tahun berdiri, kerukunan dan kekompakan terus dijaga. Kesuksesan bisnis ini didapatkan dari persahabatan dan kerukunan seluruh mitra kami," pungkas dia.(tea/aim)