magista scarpe da calcio Grand Opening, Toeng Market Genjot Kunjungan


Grand Opening, Toeng Market Genjot Kunjungan


 
MALANG – Menggenjot jumlah kunjungan sekaligus sales, Toeng Market menggeber berbagai program. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari momen grand opening Toeng Market Cyber Mall yang dilakukan Selasa (5/12) lalu.
Direktur Utama Toeng market Cyber Mall Malang, William mengatakan, pada momen ini, Toeng Market tak sekadar menggeber diskon, tetapi juga program trade in. Melalui program ini, setidaknya jumlah pengunjung di Toeng Market Cyber Mall setiap harinya bisa tembus angka 400 orang.
“Khusus untuk momen grand opening, kami memiliki program trade in. Masyarakat yang ingin menukarkan wajan bekasnya dengan yang baru, cukup membayar Rp 17 ribu. Sedangkan untuk frying pan, cukup membayar Rp 19 ribu. Promo ini berlaku sampai stok habis,” ujarnya.
Selain rajin menghadirkan program spesial, Toeng Market Cyber Mall juga menarik pengunjung dengan menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda. William mengaku, hadir di lahan seluas 1.200 meter persegi, Cyber Mall Toeng Market mengusung retail modern dan menghadirkan 30 ribu item produk unggulan. 
“Kami mengusung konsep retail modern. Harga yang dibanderol sudah pasti dan kualitas terjamin. Sehingga sangat memudahkan masyarakat untuk memilih dan membeli barang. Kalau konsep tradisional, cenderung tawar-menawar harga dan harus siap menerima komplain dari pelanggan. Di sini, kami upayakan pelayanan yang maksimal,” terang dia.
Selain itu, lanjut Willian, Toeng Market juga memberikan penawaran spesial untuk pelanggan setia melalui kartu member. Terdapat tiga jenis kartu member yang disesuaikan dengan klasifikasi dan kebutuhan pelanggan.
“Ada member card khusus untuk personal user, corporate hingga reseller. Kami sengaja membuat tingkatan sendiri-sendiri tergantung kepentingannya. Diskon yang diberikan pun berbeda-beda,” lanjut dia.
Sementara itu, General Manager Cyber Mall Malang, M Andarinsyah berharap, Toeng Market bisa menyediakan perlengkapan bagi para mahasiswa yang membuat usaha di bidang kuliner.
“Pertumbuhan kuliner di Kota Malang pesat. Bahkan saat ini banyak kelompok mahasiswa yang menjajal bisnis kuliner. Jadi, Toeng Market harus bisa memenuhi kebutuhan para mahasiswa yang mulai banyak merambah bisnis kuliner, sehingga mereka menjadi jujugan para mahasiswa selain ibu rumah tangga dan industri,” ujarnya. (tea/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top