Kupon Undian Hadiah Mewah Giant Diundi 15 Desember

 
MALANG - Pemberian kupon undian ‘Belanja Murah, Berhadiah Mewah’ yang digelar Giant memang sudah berakhir. Namun, untuk pengembalian kuponnya, Giant memberikan batas waktu hingga 10 Desember  mendatang. Kupon yang sudah berhasil terkumpul akan diundi pada 15 Desember di Giant Ekstra Sawojajar.
Store General Manager Giant Sawojajar Malang, Etik Setyorini mengatakan, proses pengumpulan kupon  diperpanjang agar para customer yang belum sempat mengisi kupon, masih mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah mewah ini.
“Kami masih memberikan kesempatan luas bagi para customer yang masih belum sempat mengisi dan melengkapi kupon, bisa segera mengumpulkan. Kotak pengumpulan undian tersedia di seluruh cabang Giant yang mengikuti program tersebut,” terang  Etik kepada Malang Post, kemarin.
Dijelaskannya, gerai Giant yang mengikuti program tersebut, diantaranya Giant Ekstra Sawojajar Malang, Giant Ekstra Gajayana Malang, Giant Ekstra Probolinggo, Giant Ekspres Singosari Malang, Giant Ekspres Pulosari Malang, Giant Ekspres Araya Malang, Giant Ekspres Dinoyo Malang dan Giant Ekspres KH Sidiq Jember.
“Para pelanggan yang berbelanja disana  akan mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa hadiah utama satu unit Datsun GO + PANCA, dua unit sepeda motor matic Honda, 10 unit Samsung Galaxy 15 Pro dan 10 voucher belanja Giant seniiai masing-masing Rp 500 ribu,” terangnya.
Setelah terkumpul menurutnya, kupon undian yang berasal dari beberapa cabang Giant tersebut akan  dikumpulkan di Giant Ekstra Sawojajar pada 11 Desember, sebelum diundi pada 15 Desember jam 14.00. 
“Untuk kupon undian di Giant Sawojajar, sekarang sudah berhasil terkumpul sekitar 30 ribu kupon. Kalau total dari cabang keseluruhan sekitar 200 ribu kupon,” jelas dia.
Etik menambahkan, setelah program tersebut berakhir, pihaknya akan membuat program diskon khusus untuk persiapan Natal dan Tahun Baru.“Saya masih belum bisa menjelaskan secara gamblang. Tunggu saja kejutan dari kami,” pungkas dia.(tea/aim)