Dress Anak Diskon 50 Persen


MALANG - Semakin dekat dengan perayaan Hari Natal, Matahari semakin getol menggeber diskon, utamanya untuk produk anak-anak. Strategi ini dilakukan karena anak-anak lebih antusias menyambut hari besar umat Nasrani. Dalam momen ini, Matahari menghadirkan diskon hingga 50 persen serta promo beli satu gratis satu.
Asisten Store Manager Matahari Mitra, Ratih Setyo mengatakan, untuk memeriahkan momen Natal tersebut, beberapa brand busana anak ternama seperti Pito Dito dan Donita Matahari ditawarkan separuh harga alias diskon 50 persen. “Diskon ini berlaku hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Ada berbagai macam produk yang dihadirkan kedua brand ini, mulai dari dress, t-shirt, kemeja hingga celana,” kata Ratih kepada Malang Post.
Untuk koleksi dress cantik Pito Dito, juga ada promo beli satu gratis satu. Produk ini dibanderol dengan harga mulai Rp 299 ribu. “Koleksi dress paling diburu karena anak-anak ingin tampil cantik saat merayakan Natal, baik di Gereja maupun saat bersama keluarganya,” urai nya.
Selain Pito Dito, merek Donita dan Pretty Girl juga tak mau ketinggalan menghadirkan penawaran menarik untuk pelanggan setia Matahari. Gaun anak Donita yang dibanderol Rp 499 ribu dihadirkan dengan promo beli satu gratis satu. Sedangkan balloon dress milik Pretty Girl didiskon 50 persen.
“Koleksi Donita dibanderol mulai Rp 320 ribu hingga Rp 400 ribu sebelum didiskon 50 persen.  Untuk kaos anak laki-laki, ada penawaran beli dua hanya seharga Rp 100 ribu,” beber dia.
Ratih menambahkan, diskon dan promo jelang Natal ini sukses mengerek sales untuk koleksi anak-anak. “Kalau dibanding dengan hari biasa, peningkatan di kelompok anak-anak mencapai 50 persen,” kata dia.
Sepanjang bulan Desember 2017 ini, setiap hari Minggu pagi, pihaknya juga menggelar Morning Sale, yaitu dari pukul 07.00 hingga 09.30 dengan beberapa merek seperti Nevada, Cole, Details, T-Zone dengan program beli satu gratis dua.(tea/nda)

Berita Terkait