HUT Pertamina Bertabur Hadiah


MALANG - Peringatan HUT ke 60 PT Pertamina (Persero) di Terminal BBM Malang dihadiri sekitar 1500 orang, Minggu (10/12). Masyarakat dari Malang Raya mengikuti HUT dengan Walk for Fun serta hiburan musik dangdut.
‘’Alhamdulillahirabbil'alamin, puji syukur ke hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa yang senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia kepada kita semua. Lebih dari itu, atas berkah dan rahmat Tuhan jugalah, Pertamina masih dapat tegar berdiri menjadi salah satu powerhouse negeri ini. Dan juga karena optimisme, keyakinan kuat, kerja keras, serta doa dari seluruh pekerja Pertamina-lah, berbagai tantangan berhasil kita lalui hingga Pertamina mencapai usianya yang ke-60 saat ini,’’ kata Operation Head Pertamina TBBM Malang Danny Rusmayadi, kepada Malang Post.  
Selain masyarakat, acara ini dihadiri pula Plt Camat Sukun Widi E Wirawan S Sos MM, Danramil 0833/04 Sukun Kapt. Inf. Heri Tantono serta undangan. Mereka ikut membaur bersama masyarakat yang ikut gerak jalan.
‘’Kegiatan ini sangat luar biasa, kita bisa membaur bersama masyarakat. Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan HUT ini,’’ katanya.
Menurutnya, selama ia menjabat, tak pernah melihat peringatan HUT semeriah di Malang ini. ‘’Saya sangat senang dan bangga kepada semuanya,’’ tambahnya.
Menurutnya HUT ini bisa berkumpul untuk mensyukuri nikmat usia yang tetap diberikan kepada perusahaan ini. Suasana penuh kesederhanaan pada peringatan HUT kali ini, dengan tema “Energi untuk Inovasi Berkelanjutan”.  
Sementara itu Ketua Panitia Jhodi Irawan mengaku, peringatan kali ini jauh lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tidak hanya jumlah pesertanya saja yang mengalami peningkatan. Namun hadiah yang disediahkan panitia pun juga jauh lebih banyak.
‘’Peserta gerak jalan sekitar 1400 orang dan jumlah hadiahnya sebanyak 620 lebih seperti kulkas, sepeda gunung, mesin cuci, TV, dan hadiah utama dua motor,’’ kata Jhodi Irawan kepada Malang Post.(jon)