magista scarpe da calcio Mango Thai Terlaris, Tembus 100 Cup per Hari


Mango Thai Terlaris, Tembus 100 Cup per Hari


MALANG – Sukses menjadi founder Kontrakan Malang Raya dan Jasa Angkut Malang Raya, Riska Yulia Budi Utami kembali mencoba peruntungannya di bidang kuliner khususnya minuman. Mengusung Queen Mango Thai dan Mango Sticky Rice sebagai menu utamanya, Ia dibanjiri pesanan hingga menembus angka 100 cup di hari pertama buka secara online.
Tingginya minat masyarakat terhadap menu buatannya, ia pun kemudian mendirikan outlet dengan nama Eat Jaman Now. Outlet yang berada di Jalan Bendungan Sigura-gura tepatnya di depan Alfamart Sigura-gura ini buka mulai pukul 13.00 sampai 21.00 WIB setiap hari Senin hingga Sabtu.
“Awalnya Eat Jaman Now hanya melayani delivery namun karena banyak yang menanyakan lokasinya di mana akhirnya di hari ke-5 setelah buka online kami mendirikan outlet pertama di sini (Bendungan Sigura-gura). Setelah buka outlet penjualan kami terus mengalami peningkatan. Selain itu menu kami sudah terdaftar di Go Food, sehingga customer bisa memesannya kapan saja,” ujar Riska.
Queen Mango Thai khas Eat Jaman Now menggunakan mangga gadung berkualitas dan setiap sajiannya benar-benar nikmat, segar dan memiliki kekentalan jus yang pas. Ditambah dengan Whipped Cream dan potongan mangga segar menambah kenikmatan dalam setiap sajiannya. Sedangkan Whipped Cream yang digunakan merupakan buatan sendiri tanpa menggunakan pemanis buatan sehingga rendah gula dan sangat cocok bagi customer yang sedang menjalani program diet.
Queen Mango Thai dari Eat Jaman Now tersedia dalam dua kemasan dengan harga terjangkau hanya Rp 15 ribu untuk kemasan small dan Rp 20 ribu untuk kemasan large. Sedangkan Mango Sticky Rice dibandrol dengan harga Rp 8.000 per porsi, harga ini paling murah dibanding Mango Sticky Rice di tempat lain.
“Selain dua menu utama tersebut kami juga menyediakan menu pendamping yaitu Jagung Mozalor dengan harga Rp 12 ribu kemasan small dan Rp 20 ribu kemasan large. Khusus untuk Jagung Mozalor ini kami hanya menyediakan di outlet Sigura-gura saja dan hanya menyediakan 50 cup setiap harinya,” imbuh Riska.
Dengan kualitas rasa yang ditawarkan, Eat Jaman Now banyak diminati masyarakat bahkan saat ini telah ada cabang kedua di Jalan Soekarno Hatta Kav B1 Lowokwaru Malang. Menggunakan akun instagram @queenmangothai_ sebagai media promosi, Eat Jaman Now terus dibanjiri pesanan dari berbagai acara baik acara mahasiswa, arisan, dan lain-lain. (mp5/sir/nda)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top