Buka Outlet ke-7, Malang Strudel Diskon 20 Persen


MALANG - Malang Strudel terus mengembangkan bisnsinya di Malang raya. 12 Desember kemarin, Malang Strudel membuka outlet ke-7 di Jalan Raya Kebon Agung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. Selama  Grand Opening Malang Strudel Kebon Agung, ada promo spesial diskon sebesar 20 persen pada 12-17 Desember.
“Semoga dengan dibukanya outlet Malang Strudel Kebon Agung bisa menjangkau keinginan  wisatawan dan warga Malang untuk membeli Malang Strudel biar lebih dekat dengan wisatawan,” kata Marketing  Malang Strudel Ulfa.
Dibukanya outlet ke-7 ini menurutnya, karena banyaknya permintaan wisatawan dari daerah Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Lumajang, dan warga Malang bagian selatan. “Antusias strudelers beneran bikin kami harus segera membuka outlet ke-7 ini. Alhamdulilah Allah memudahkan jalan kami,” ungkapnya.
Keceriaan juga akan ditambahkan pihaknya. Karena pada 24 Desember  nanti, Malang Strudel genap berusia 3 tahun. “Di penghujung tahun yang spesial ini, Malang Strudel kembali memberi kejutan untuk warga Malang,” tambahnya. (aim)

Berita Terkait