The 101 Malang OJ Hotel Geber Promo Akhir Tahun


MALANG - The 101 Malang OJ Hotel menawarkan berbagai promo untuk memeriahkan momen pergantian tahun. Berbagai promo digelar mulai dari penawaran menu hingga new year party dengan berbagai macam fasilitas dan bonus.
General Manager THE 1O1 Hotel Malang OJ, Anzar Maulana mengatakan, tahun  baru nanti, pihaknya akan menggelar Masquerade Party untuk memeriahkan malam pergantian tahun. “Suasananya akan dimeriahkan dengan sajian tari masquerade dengan entertain musik, penampilan Female DJ (FDJ) dan juga berbagai sajian buffee untuk dinner di Skyroom kami,” kata Anzar kepada Malang Post.
Pihaknya menyediakan paket party untuk dua orang dengan harga khusus, Rp 1.350.000 include kamar, tiket untuk Masquerade Party plus tiket masuk Jatim Park Group untuk dua orang. “Sedangkan bagi para masyarakat yang ingin menikmati sajian new year party kami, bisa datang dan membayar Rp 250 ribu per pack,” ujar dia.
Selain event rutin untuk tahun baru, pihaknya juga menyediakan beberapa menu baru, yaitu ‘The Salmons’, sperti Salmon Wllington, Salmon Teriyaki dan Salmon Green Provencale. Untuk sajian tersebut, dibanderol harga Rp 65 ribu. “Saat ini, kami mulai mencoba olahan baru. biasanya, kami mengolah daging sapi dan ayam. Kami mencoba untuk membuat gebrakan baru dengan bidikan pasar para tamu dari mancanegara. Targetnya hingga 50 porsi ketika weekend,” papar dia.
Selain itu, pihaknya juga menyediakan menu ‘Tiralatte’, sajian dessert rasa cokelat yang dibanderoll dengan harga Rp 25 ribu per porsi dengan sasaran target dan bidikan yang sama. “Kalau kedua menu tersebut laris, kami akan masukkan ke dalam pilihan menu reguler. Sajian ini tersedia hingga akhir tahun nanti,” imbuhnya.
Wanita berambut pendek tersebut menambahkan, saat ini jumlah pesanan untuk tamu malam pergantian tahunmencapai  60 persen dari total 129 kamar yang tersedia. “Beberapa tamu sudah banyak yang pesan kamar untuk tahun baru. Tinggal sedikit lagi tercapai. Oleh karena itu, kami terus menggencarkan beberapa promo agar okupansi terisi penuh dan kami optimis bisa tercapai,” pungkas dia.(tea/aim)

Berita Terkait